Sabtu, September 25, 2021
BerandaDKI JakartaWalikota Jakpus Berikan Doorprize Kepada Warga Vaksin

Walikota Jakpus Berikan Doorprize Kepada Warga Vaksin

Jakarta, Faktapers.id-Walikota Jakarta Pusat, Danny Sukma, memberikan doorprize kepada warga yang menjalani vaksinasi covid-19 di Jalan Kebon Kacang I Rw.02 Kelurahan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Hal ini untuk mendongkrak target vaksinasi covid-19 di wilayah Kebon Kacang.

Sangat mengapresiasi sekali kepada pihak Kelurahan Kebon Kacang serta Ketua Rw.02 memberikan doorprize kepada warga yang menjalani vaksinasi-covid-19. Doorprize tersebut berdasarkan no peserta vaksin yang diundi.

“Ini merupakan terobosan baru, untuk mengajak warganya mengikuti vaksinasi covid-19. Perlu diajungi jempol untuk perangkat kelurahan Kebon Kacang dan perangkat Rw.02,” kata Danny usai memberikan doorprize kepada Arifin (55) warga Rw.02, Kamis (26/8/2021).

Kegiatan ini perlu menjadi contoh untuk wilayah lain yang wilayah vaksinasinya masih zona merah dan zona kuning. Kami berharap wilayah lain bisa mengambil contoh kelurahan Kebon Kacang dalam layanan vaksinasi covid-19.
Mudah-mudahan dengan adanya hadiah doorprize yang disiapkan oleh pihak penyelenggara vaksin, wilayah Kelurahan Kebon Kacang menjadi zona kuning sehingga tidak merah lagi, ucap Danny.

Sekretaris Kelurahan (Sekel) Kebon Kacang, Nani Suryani didampingi Ketua Rw.02, Rivai menambahkan kegiatan vaksinasi pihaknya berkolaborasi dengan CSR Jtrust Group, dibantu tenaga medis RSDC Wisma Atlet sebanyak 8 orang, Puskesmas Kecamatan Tanah Abang 2 orang serta dibantu tenaga sukarelawan sebanyak 8 orang.

Doorprize itu sendiri dari swadaya masyarakat serta steakholder yang ada di wilayah Kelurahan Kebon Kacang. Doorprize bertujuan untuk menarik warga masyarakat agar mengikuti vaksinasi covid-19 dengan harapan wilayahnya bisa masuk zona kuning.

“Alhamdulillah dengan adanya doorprize, banyak warga mengikuti vaksinasi covid-19, yah mudah-mudahan saja wilayahnya segera masuk zona kuning,” ucapnya.Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments