Senin, September 20, 2021
BerandaDKI JakartaWalikota Jakpus: Walaupun Sudah Divaksin, Tetap Harus Jaga Prokes

Walikota Jakpus: Walaupun Sudah Divaksin, Tetap Harus Jaga Prokes

Jakarta, Faktaoers.id –Walikota Jakarta Pusat, Danny Sukma minta kepada warga Kemayoran yang sudah menjalani vaksinasi agar tetap mentaati protokol kesehatan (prokes) dengan menerapkan 3M atapun 5M.

Hal tersebut disampaikan Danny saat meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi warga Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat di SMK Negeri 3, yang diperkasai oleh anggota komisi A DPRD DKI Jakarta dan tenaga kesehatan Wisma Atlet, Rabu (11/8/2021)

Kegiatan vaksinasi yang diinisiasi oleh anggota komisi A DPRD DKI Jakarta, Israyani bersama tenaga kesehatan Wisma Atlet diapresiasi Walikota Jakarta Pusat, Danny Sukma.

Menurut Danny, kegiatan vaksinasi dengan kolaborasi yang efektif, Alhamdulillah, pelayanan vaksinasi itu bisa kita lakukan percepatan dalam layanannya. Mudah-mudahan dengan adanya kolaborasi ini percepatan vaksinasi covid-19 di wilayah Jakarta Pusat cepat mencapai target.

“Kegiatan vaksinasi ini bisa menjadi teladan dan contoh serta bisa mengajak pihak lain selaku kolaborator untuk ikut mengambil bagian dalam rangka percepatan vaksinasi bagi warga khususnya di wilayah Jakarta Pusat, sehinga kita berharap Imunity tersebut terbentuk,” ujarnya.

Ditambahkan Dhany, meski sudah divaksin, warga harus tetap menjalani protokol kesehatan dengan menerapkan 3M,pintanya.

Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta, Israyani menjelaskan, kegiatan vaksinasi yang digelar di SMK Negeri 3 untuk warga Kelurahan Gunung Sahari Selatan, ini akan mejadi amal ibadah bagi kita semua karena banyak membantu masyarakat.

Kegiatan ini perlu didukung, agar masyarakat mau ikut divaksin.

“Saya bersyukur kegiatan berjalan lancar dan sukses banyak warga yang berdatangan untuk ikut divaksin,” kata Israyani.

Sementara Plt Lurah Gunung Sahari Selatan, Heni Mahrojah menambahkan, kegiatan vaksinasi dihadiri 337 orang dengan rincian warga yang divaksin sebanyak 314 orang yang ditunda karena tense darahnya ting dan kolestrol sebanyak 22 orang dan yang gagal pendaftaran 1 orang.

Ia menguncapkan banyak terima kepada anggota komisi A DPRD DKI Jakarta, Israyani dan tenaga kesehatan Wisma atlet yang telah memberi bantuan sentra vaksin di wilayah Kelurahan Gunung Sahari Selatan, sehingga wilayahnya bisa mencapai target yang telah ditentukan gubernur, ucapnya.Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments