Headline

Warga Dusun Domet Desa Domet Permai Kecamatan Ella Hilir Gotong Royong Perbaiki Gorong Gorong Saluran Air.

×

Warga Dusun Domet Desa Domet Permai Kecamatan Ella Hilir Gotong Royong Perbaiki Gorong Gorong Saluran Air.

Sebarkan artikel ini

Melawi,Faktapers.Id – Sebagai Bentuk Solidaritas Serta Kerjasama Yang Baik,Warga Dusun Domet Desa Domet Permai, Kecamatan Ella Hilir, Kabupaten Melawi ramai-ramai melakukan aksi gotong-royong perbaikan 2 gorong gorong yng ada di Dusun Domet,

“Kerjasama tersebut Atas Inisiatif Kepala Desa menhajak wargsnyq, karena Melihat Kondisi Gorong Gorong Sudah Tidak memungkinkan untuk Dibiarkan Berlama lama,Zulkanain Selaku Kepala Desa Domet Permai bersama warga Dusun Domet melakukan aksi gotong royong untuk memperbaiki saluran air tersebut.” tutur Warga Dusun Domet, Sabtu (14/08/2021)

Menurut earga, untuk memperbaiki gorong gorong tersebut bersumber dari Inisiatif kepala desa, Dan seterusnya pemasangan warga melakukan aksi gotong royong.

“Perbaikan Gorong Gorong dengan kerja bakti melalui gotong royong warga dusun domet desa domet permai ini semata mata bentuk kerjaSama dan solidaritas masyarakat, karena sangat penting untuk dilakukan perbaikan, apalagi jika musim hujan lokasi tersebut rawan menjadi genangan air,” terangnya.

Sehingga Zulkarnain, selaku Kepala Desa Domet bersama Kepala Dusun dan Ketua RT bersama warga sepakat mengambil inisiatif untuk bekerja gotong royong bersama sama. Memperbaiki saluran air yang tanpa melibatkan pihak manapun selain dari warga masyarakat setempat.

Sa’at fikonfirmasi melalui selulernya Zulkarnain mengatakan, perbaikan gorong gorong tersebut memang sangat pantas. Dan mami anggap sangat urgen, karena sudah terlihat parah, sehingga air tidak bisa mengalir.

“Demi mengatasinya, saya bersama Masyarakat Berinisiatif Untuk Melakukan Perbaikan Yang tidak Harus Menunggu Lama.tuturnya. Skn.Abd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *