Senin, September 20, 2021
BerandaBaliWarga Liligundi Apresiasi Pelaksana Proyek Gorong-gorong Dari PT Aditya Sinar Pratama

Warga Liligundi Apresiasi Pelaksana Proyek Gorong-gorong Dari PT Aditya Sinar Pratama

Singaraja.Bali.Faktapers.id– Setelah dikeluhkan oleh warga Lingkungan Kelurahan Liligundi atas pembongkaran Trotoar dan gorong-gorong yang belum dituntaskan diduga milik PT Aditya Sinar Pratama dijalan Mayor Metra Singaraja.

Sebelumnya pihak pelaksana di lapangan terhadap pengerjaan proyek saluran drainase dan trotoar yang diduga milik PT Aditya Sinar Pratama pihaknya mengatakan, terkait pekerjaan itu terbuka kembali karena pipa PDAM sempat bocor waktu kami kerjakan krosing di lokasi bratan. “Tapi minggu depan akan kami selesaikan,”ujar Rusma minggu lalu.

Akhirnya pihak pelaksana dilapangan memenuhi tanggungjawabnya dan memperbaiki gorong-gorong yang belum dituntaskan. Terlihat pelaksana di lapangan Sabtu (21/8) mengerjakan dengan memperbaiki gorong-gorong tersebut.

Ketua RT Liligundi George Fitzgerald Lippi alias David bersama masyarakat sangat mengapreasi pihak PT Aditya Sinar Pratama telah memperhatikan keluhan warganya, dikonfirmasi Faktapers.id Senin (23/8) melalui saluran telephone setelah berkoordinasi dengan Lurah Liligundi mengatakan, kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah dan pelaksana proyek di lapangan khusus di wilayah kami Liligundi yang memarin digali dan belum dituntaskan.

“Nah kemarin ternyata sudah dituntaskan dan kembali bagus speperti sediakala bahkan lebih bagus. Kami mewakili warga sangat mengapresiasi pelaksana dilapangan begitu ada masukan cepat ditanggapi dan dikerjakan, semoga kedepan lebih baik lagi,”ujar George Fitzgerald Lippi.vDes

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments