Selasa, September 28, 2021
BerandaBaliWarung Jadi Sasaran Kericuhan Di Sidatapa, Upaya tanggung Jawab TNI langsung Perbaiki

Warung Jadi Sasaran Kericuhan Di Sidatapa, Upaya tanggung Jawab TNI langsung Perbaiki

Singaraja.Bali.Faktapers.id -Akibat adu jotos antara TNI dan warga sipil di Desa Sidatapa Kecamatan Banjar saat petugas melaksanakan swab Antigen berlangsung ricuh. TKP tersebut tepat di warung milik Jro Nyoman Parma warga setempat yang kebetulan sedang tutup ada di utara wantilan Balai Agung Pura Desa Sidatapa.

Dugaan pemukulan Sipil dan Dandim 1609/Buleleng, Letkol Inf Muhammad Windra Listrianto oleh warga di Desa Sidatapa, Kecamatan Banjar akhirnya batal menempuh jalur damai dan lanjut proses hukum. Kendati seperti itu warung milik masyarakat yang menjadi sasaran dan mengalami kerusakan kemudian perintah Dandim 1609/Buleleng personil langsung memperbaiki dengan mengangganti pintu roolingdoor tersebut sebagaim upaya tanggung jawab.

Dikonfirmasi awak media usai mendatangi markas Subdenpom IX/3-1 Singaraja, Letkol Inf Muhammad Windra Listrianto didampingi Pasiintel Kodim Lettu Putu Darma mengatakan, beberapa kerusakan yang diakibatkan dari kericuhan sebelumnya, Tim Kodim 1609 mulai Rabu pagi sudah bergerak memperbaiki kerusakan rooling door.

“Tadi malam sudah saya perintahkan untuk memperbaiki dan sudah dikerjakan pagi ini dan kita ganti dengan yang baru, termasuk barang-barang lain yang rusak juga diperbaiki,” kata Letkol Inf M Windra Listrianto. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments