Sabtu, September 18, 2021
BerandaDKI Jakarta10 Pelanggar Prokes di Pasar Paseban Diberi Sanksi Sosial

10 Pelanggar Prokes di Pasar Paseban Diberi Sanksi Sosial

Jakarta, Faktapers.id –Sebanyak 10 pelanggar protokol kesehatan diberikan sanksi social. Mereka terjaring saat anggota satpol PP Kelurahan Paseban menggelar razia masker dalam menegakkan PPKM level 3 di Pasar Paseban.

Ka.Satpol PP Kelurahan Paseban Ali Yusuf mengatakan, razia masker di Pasar Paseban sering kita lakukan, tapi masih ada saja warga yang tidak mengenakan masker saat beraktifitas di luar.

“Sedikitnya 10 pelanggar Prokes terjaring, sebelum dikenakan sanksi social mereka didata terlebih dahulu,”kata Ali Yusuf, Kamis (9/9/2021).

Dalam menegakkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat level 3 ( PPKM ) pihaknya berkoloborasi dengan pihak Pasar Paseban, sambil memberikan sosialisai tentang penerapan Prokes yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, jelasnya.

Pelaksanaan penegakan PPKM level 3 melibatkan empat anggota satpol PP dan dua petugas Pasar Paseban, kegiatan dimulai pukul 08.00 – 09.00 Wib, berjalan lancer dan kondusif.

Ali menambahkan, selain menggelar razia masker, anggotanya juga melakukan lingkar wilayah ke Jalan Paseban, Kramat, dan Jalan Pramuka untuk menindaklajuti aduan masyarakat.

“Hasilnya satu spanduk iklan rokok, lima banner komersil dan billboard iklan rokok liar kita amankan, hasil operasi tersebut langsung dibawa ke gudang,” ungkapnya. Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments