Selasa, September 28, 2021
BerandaDKI Jakarta12 Sekolah di Gambir Gelar Pembelajaran Tatap Muka

12 Sekolah di Gambir Gelar Pembelajaran Tatap Muka

Jakarta, Faktapers.id -Sebanyak 12 sekolah yakni 7 sekolah Dasar Negeri dan 5 SMA/K negeri dan swasta di wilayah Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat sudah menggelar pembelajaran tatap muka (PTM), dan ini merupakan hari ketiga PTM dilaksanakan.

Camat Gambir, Fauzi mengatakan, pihaknya akan terus memantau pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di 12 sekolah, kita sudah siapkan tim pengawas sejak pertama pelaksanaan PTM dibuka, pada hari Senin lalu (30/8/2021).

“Kita pantau terus PTM, Ia minta pihak sekolah agar terus berkoordinasi dengan tim satgas covid-19, saat PTM terbatas digelar,kata Fauzi saat memantau/monitoring PTM di SMK Negeri 2, Jalan Batu, Gambir, Jakpus, Rabu (1/9/2021).

Ia menuturkan, selama pihaknya melakukan pemantauan/monitoring, sekolah yang menggelar PTM semuanya sudah menyiapkan tempat cuci tangan, pengaturan jarak duduk siswa, memakai masker, ada ruang isolasi jika ada siswa yang panasnya 37 derajat dan membawa sani sanitaizer dari rumah.

“Alhamdulillah, sampai saat ini tidak ada siswa sekolah yang mengalami panas tinggi, semua berjalan lancar,” ujar Fauzi.

Fauzi berharap, agar sekolah menerapkan protokol kesehatan sesuai ketentuan selama PTM berlangsung. Sebelum pelaksanaan PTM di gelar sekolah tersebut disterilkan terlebih dahulu dengan menyemprotan cairan disinfektan di ruang kelas, ruang guru, toilet serta seluruh sudut sekolah, ungkapnya.

“Mudah-mudahan dengan adanya pengawasan dari tim satgas covid-19 kecamatan Gambir, siswa tidak tertular dan menularkan virus ke teman dalam satu kelas,” harap Fauzi.Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments