Jumat, September 17, 2021
BerandaDaerahGeger Sosok Mayat Diduga Tas Mengapung, Korban Pemancing Asal Banjar Pengambengan

Geger Sosok Mayat Diduga Tas Mengapung, Korban Pemancing Asal Banjar Pengambengan

Singaraja, Faktapers.id -Warga Pesisir Desa Pemuteran Kecamatan Gerokgak geger melihat sosok mayat mengambang di perairan desa setempat pada Jumat (3/9) pukul 15.10 wita.

Menurut keterangan pemancing yang saat itu melintas di lokasi ketika mau marker Sampan kedarat awalnya barang mengapung itu diduga tas , setelah didekati ternyata mayat sudah kaku dengan posisi nengkurap.

Warga awalnya takut mendekati setelah melaporkan dengan temenya dan disuruh angkat dan bawa kedarat akhirnya diketahui kalau korban adalah pemancing.

Menurut warga dikenal dengan nama Nonong dikonfirmasi awak media mengatakan, “Tadi ditlp sama temen pas kebetulan tidak di TKP karena itu sifatnya kemanusiaan kemudian saya suruh bawa kedarat segera,”ujar Nonong.

Sementara warga sudah berdatangan ingin melihat sosok orang tersebut, awalnya nama korban belum diketahui, namun setelah berbagai penelusuran dan keluarganya ada dilokasi diketahui korban dari Dusun Ambengan Desa Banjar, Buleleng bernama Putu Sutama(71).

Menurut warga bernama Kadek Darma saat dilokasi menuturkan penemuan mayat ngambang diperairan Pemuteran, “Yang menemukan Tole dan Putu Surya, korban mancing dari pinggir jalan ketengah sendiri dengan alat pancing karena air surut kemungkinan korban ini terus ketengah sampai dikedalaman lutut orang dewasa. Korban asalnya dari Desa Banjar, korban mincing sama anaknya dan temen-temenya cuman lokasi tempatnya mancing berbeda,jadi korban ini mancing sendirian sedang lainya ngumpul sama rombongan lainya“jelas Kadek Darma.

Mengetahui keluarganya meninggal di perairan Desa Pemuteran, keluarga korban langsung membawa mayat tersebut kerumah duka di Dusun Pengambengan Desa Banjar/ Buleleng dengan armada mobil roda empat.

Sementara jajaran Polsek Gerokgak yang dikendalikan AKP Suaka Purnawasa, yang menerima laporan langsung menuju TKP untuk memastikan kejadian tersebut dan menbantu warga yang sedang evakuasi korban. Infomasi beredar korban Putu Sutama sering melaksanakan aktivitas memancing di TKP.

Kapolsek AKP Suaka Purnawasa dikonfirmasi awak media masih belum bisa memberikan stetmen yang jelas saat dikonfirmasi atas meninggalnya korban ditelephone dan di Whatshapp enggan menjawab. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments