Senin, Oktober 18, 2021
BerandaDaerahBantah Isu Mutasi, Bupati Melawi Minta Pejabat Fokus Bekerja

Bantah Isu Mutasi, Bupati Melawi Minta Pejabat Fokus Bekerja

Melawi, Faktapers.id – Sejak beberapa minggu terakhir ini, isu mutasi kian santer dibicarakan di kalangan masyarakat pengunjung warung kopi dan para ASN Pemkab Melawi. Jika tidak diluruskan oleh Bupati, isu tersebut dikhawatirkan akan dimanfaatkan oleh pihak-pihak untuk menakut-nakuti pejabat.

Untuk itu, Bupati Melawi H. Dadi Sunarya UY mengklarifikasi terkait isu berita di Warkop, Bahwa hingga kini pihaknya belum ada merencanakan mutasi pejabat.

“Saya minta kepada para pejabat di lingkungan Pemkab Melawi tidak termakan isu dan tetap fokus pada pekerjaannya,” pesan Bupati Melawi Dadi Sunarya UY Selasa (21/9/2021).

Sebagaimana diketahui, sejak beberapa Minggu terakhir ini, isu mutasi pejabat merebak di kalangan masyarakat dan ASN lingkungan Pemkab Melawi. Isu bakal digulirnya mutasi pejabat eselon II – III dan IV oleh Bupati Melawi, ini membuat sejumlah pejabat gelisah kerena kekhawatirkan terkena penyegaran.

Bupati mengungkapkan, terlebih pada saat ini ada salah satu media online yang memberitakan tentang Isu yang Disampaikan oleh Nara Sumber yang bernama (Suherman ) terkait mutasi dan pergeseran Eselon ll -lll – lV Dipemerintahan Kabupaten Melawi. Bahkan sampai menyebutkan nama dinas terkait yang akan dilantik dan bergeser dari Jabatan semula. Sehingga Dadi menegaskan Itu adalah Isu yang sangat menyesatkan/ Hoax.

“Darimana dia tau, tim baperjakat saja belum dibentuk. Dasar apa dia bisa mengatakan si.A dan si B yang dilantik dan bergeser.” tandas Bupati..Skn/Abd.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments