Senin, September 20, 2021
BerandaDaerahBupati Melawi Bersama Perkopimda Tinjau Beberapa Lokasi yang Terendam Banjir

Bupati Melawi Bersama Perkopimda Tinjau Beberapa Lokasi yang Terendam Banjir

Melawi Fakta Pers.id – Dalam kesigapan menghadapi bencana banjir di musim penghujan saat ini di wilayah Kabupaten Melawi, Bupati Melawi H.Dadi Sunarya UY Bersama Kapolres Melawi AKBP.Sigit Eliyanto Nurharjanto.S.I.K.Hendegi Januardi UY Wakil Ketua 1 DPRD.Kabupaten Melawi. Dan Perkopimda sigap melakukan kunjungan untuk meninjau kondisi banjir di beberapa Desa. Yang Ada Dipesisiran Sungai Melawi Kecamatan Nanga Pinoh Dan Kecamatan Pinoh Utara sekaligus Guna Memantau Langsung Keadaannya, Jum’at (3/9/2021).

Pada Sa’at peninjauannya Bupati Bersama Kapolres Dan seluruh Perkopimda Tersebut Dilakukan dengan Menggunakan Speed Boad Dengan menyusuri wilayah yang terkena banjir, Serta Tatap Muka langsung dengan beberapa warga yang terkena dampak banjir di Beberapa Lokasi Dadi Menjelaskan Bahwa Pada Sa’at Peninjauan Kali ini Kita Memang Belum Membawa Jenis Bantuan Karena Kita Belum mengetahui Secara Detil Tentang keadaan Sebenarnya.imbuhnya.
Abang Baharudin Selaku Tokoh Pemuda Kabupaten Melawi memberikan Apresiasi Positif Terkait langkah Sigap Yang Dilakukan Oleh Bupati Melawi Bersama Perkopimda Terhadap Warga Yang Terdampak Banjir.Ini Semua Dilakukan Untuk Bahan Evaluasi Dan Strategi Penanganan Lebih lanjut mengingat Debit Air di kabupaten Melawi semakin Meningkat Dan Di khawatirkan Akan Terjadi Seperti Tahun 2020 lalu.

Tambah Udin Apalagi Setelah Kita Melihat intensitas curah hujan masih tinggi sehingga hal yang ditakuti Akan ada banjir Kiriman Dari Beberapa Sungai.

Abang Baharudin Yang Akrab Di Sapa Udin Juga menjelaskan,Terjadinya banjir dikarenakan curah hujan yang Cukup tinggi sehingga meluapnya air sungai Melawi Dan Sungai Pinoh Begitu Cepat Sehingga Debit air yang tinggi akibat Dari Intensitas curah hujan Yang Luar biasa Di beberapa hari Belakangan ini.ungkapnya.Skn/Abd.

 

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments