Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaDaerahBupati Melawi Buka Konferensi Daerah XII GKII Daerah Tanah Pinoh/Ulak Muid

Bupati Melawi Buka Konferensi Daerah XII GKII Daerah Tanah Pinoh/Ulak Muid

Melawi,Faktapers.id – Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa membuka pelaksanaan Konferensi Daerah Ke-XII Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Tanah Pinoh Wilayah II Kalbar, Dengan Tema: Gereja yang bertumbuh dan berdampak,(Kolise 2:7) Senin 27 Setember 2021.

Hadir dalam acara pembukaan Konferensi Ke -XII Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Mendampingi Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya UY, Dihadari juga oleh Wakil Bupati Melawi Drs. Klusien, Ketua Wilayah II GKII Kalimantan Barat Pdt. Drs. Senan Beriang. M.Th. Ketua Daerah Melawi Hilir Pdt. Sumarno. M.Th dan Anggota DPRD Melawi Yordanis fraksi Demokrat dan Hermanus Fraksi PAN, Camat Tanah Pinoh/Kota Baru, Camat Tanah Pinoh Barat/Ulak Murid, Kapolsek Kota Baru IPDA Aditya Jaya Kusuma.S.T.rK, beserta seluruh peserta Undangan Konferensi Ke-XII di Wilayah Kecamatan Tanah Pinoh

Ketua Wilayah II GKII Kalimantan Barat Pdt. Drs. Senan Beriang. M.Th. Mengatakan
Konferensi daerah adalah agenda rutin dengan jangka waktu lima tahun, bertujuan untuk memilih pengurus GKII wilayah Kecamatan dan program kerja selama lima tahun kedepan. Pengurus terpilih akan menjabat pada tenggang waktu Periode 2021 hingga 2026.

Dengan Mengusung tema: Gereja yang bertumbuh, dan berdampak (Kolise 2:7) Ketua Wilayah II GKII Kalimantan Barat Pdt. Drs. Senan Beriang. M.Th, mengharapkan pertumbuhan umat dan iman diwilayah Kecamatan Tanah Pinoh Barat Terkhusus Daerah Tanah pinoh menjadi lebih baik, Siapapun yang terpilih nanti harus bekerja yang lebih baik untuk Umat.

“Saya yakin bahwa agenda kita yang kita Laksanakan sejak tanggal 27 September-1 Oktober 2021, untuk bisa menuangkan cara berpikir kita, cara pandang kita untuk berpikir lebih maju, untuk memajukan daerah Tanah Pinoh,Dengan Kepemimpinan yang Baru ini akan jauh Menjadi lebih baik,” kata Ketua Wilayah II GKII Kalimantan Barat Pdt. Drs. Senan Beriang. M.Th.

Dalam sambutannya Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Uy, Mengharapkan unsur keagamaan khususnya GKII bisa berkontribusi dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah Kabupaten Melawi.

“Siapapun yang terpilih dan pengurus dapat bekerjasama dengan pemerintah, supaya visi misi pemerintah daerah dapat tercapai, sesuai Dengan visi Missi kami. Adil-Pantas-Hebat Harmonis dalam keagamaan.”harap Bupati.
Berkaitan Dengan Infrastruktur jalan dan jembatan Kami tetap berupaya Hingga Berakhir Masa jabatan kami,karena kami tau bahwa itu Semua merupakan Urat nadi Perekonomian Masyarakat.Paparnya.
Selanjutnya Bupati H. Dadi Sunarya UY mengajak seluruh Warga bersama-sama memutuskan Mata rantai penularan Covid-19 dengan menerapkan 3 M.” Jelasnya. Skn./Abd.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments