Senin, Oktober 18, 2021
BerandaDaerahBupati Melawi Serahkan 1 Unit Mobil Ambulance Kepada Diskes Kabupaten Melawi

Bupati Melawi Serahkan 1 Unit Mobil Ambulance Kepada Diskes Kabupaten Melawi

Melawi.Faktapers.id – H.Dadi Sunarya UY Bupati Melawi Setelah Usai Apel Pagi langsung menyerahkan 1 unit mobil ambulance Kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi Serta Oksigen Concentrator untuk Beberapa Rumah Sakit Dan Puskesmas yang Ada Di Kabupaten Melawi Diantaranya Rumah Sakit Umum Daerah.Rumah sakit Pratama, Posko Isolasi Kenual,Puskesmas Nanga Pinoh, Puskesmas Kota Baru, Puskesmas Ella hilir,Puskesmas Sokan. penyerahan mobil ambulance Serta Oksigen Concentrator tersebut dilaksanakan di Kantor Bupati Melawi,20/09/21

Usai menyerahkan mobil ambulance tersebut, bupati Melawi menyampaikan bahwa penyerahan 4 unit mobil ambulance Bersama Oksigen Concentrator ini merupakan bentuk peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Melawi oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi Terlebih di Musim Pandemi Covid-19 ini

Dadi mengatakan bahwa 4 unit mobil ambulance ini adalah milik bersama. Tolong dijaga dan dirawat dengan Baik,  dan penyediaan mobil ambulance ini merupakan bentuk peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, terkhusus Kabupaten Melawi.”paparnya.

Selain itu H. Dadi, mengatakan saat menyerahkannya kepada Dinas Kesehatan yang diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan dr H.Ahmad Jawahir. dia berpesan Kepada yang Menerima Bantuan Unit Ambulance serta Puskesmas yang mendapatkan bantuan oksigen Concentrator Agar Bisa dimanfa’atkan dengan sebaik mungkin..

Ditempat sama,  H.Dadi. juga mengungkapkan bahwa pandemi Covid-19 sangat berdampak kepada pendapatan daerah dan tentu juga berimbas pada penyediaan Sarana Dan Prasarana, tentunya kita bersyukur kepada pihak Pemerintah Pusat dan Provinsi yang telah memberikan bantuan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi, sehingga kita bisa mendapatka bantuan ini.

Disisi lain Bupati Melawi juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Melawi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, ditengah Pandemi Covid -19 ini dan walaupun kita kini sedang berada di Zona Kuning.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan dr H.Ahmad Jawahir mengucapkan terimakasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada Bupati, selaku pimpinan Daerah Kabupaten Melawi yang telah menyerahkan 4 unit mobil ambulance Serta Concentrator dengan peralatan Oksigen serta peralatan lain yang memudahkan dalam membantu proses perawatan saat perjalan rujukan.

Tampak hadir dalam penyerahan bantuan mobil ambulance itu diantaranya Drs Paulus Setda Kabupaten Melawi serta seluruh kepala SOPD yang ada di Kabupaten Melawi.

Seusai melakukan penyerahan ambulace, Bupati Melawi H.Dadi Sunarya UY Beranjak ke Sintang Guna Untuk Mengikuti Pemakaman Yosef Sudiyanto S.H Wakil Bupati Sintang.

Skn/Abd.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments