Minggu, September 19, 2021
BerandaDaerahBupati Melawi Serahkan Bantuan Beras Secara Simbolis Dari Presiden Dan Gubernur Kepada...

Bupati Melawi Serahkan Bantuan Beras Secara Simbolis Dari Presiden Dan Gubernur Kepada Dinas BPBD 

Melawi,Faktapers.id – Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa didampingi Sekda Melawi Drs Paulus, LO Kodim 1205 Sintang Serta Kadis Sosial Nahru menyerahkan beras bantuan sebanyak 1 ton beras dari Presiden dan 5 ton dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. Penyerahan secara simbolis kepada Dinas BPBD Kabupaten Melawi, Drs. Syafarudin, M.M Untuk masyarakat terdampak PPKM, Minggu (5/9/2021) sore, di Kantor BPBD Kabupaten Melawi.

Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dalam sambutannya menerangkan bantuan beras dari Presiden Republik Indonesia dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat Kepada Pemerintah Kabupaten Melawi yang diterima oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Melawi dan ini kita serahkan kepada Dinas BPBD Melawi, Camat Nanga Pinoh, Camat Pinoh Utara serta kepala desa yang telah ditentukan untuk disalurkan kepada masyarakat terdampak PPKM yang ada di Kabupaten Melawi, yang sangat membutuhkan.

“Pihak pemerintah sangat memahami kesulitan serta menyangkan sempatisan yang mendalam kepada seluruh masyarakat yang terdampak adanya kebijakan pemerintah ini, namun demikian, pemerintah juga terus berupaya untuk meringankan beban masyarakat,seperti hari ini yaitu bantuan berupa beras.” ungkapnya Bupati.

“Dan Pemerintah sangat menyadari bahwa kehidupan masyarakat saat ini sangat terasa lebih sulit, harus diringankan,” imbuhnya.

Bupati berharap mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang nantinya dapat penerima beras tersebut..Abd/Skn.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments