Jumat, September 24, 2021
BerandaDKI JakartaDiduga Berkedok Mampu Mengobati Mengaku Ustad Hamili Pasiennya dan Lakukan Penganiayaan

Diduga Berkedok Mampu Mengobati Mengaku Ustad Hamili Pasiennya dan Lakukan Penganiayaan

Jakarta, Faktapers.id – Diduga berkedok mampu pengobatan penyakit seorang oknum ustadz tega cabuli pasiennya S hingga hamil 3 bulan.

Peristiwa ini terjadi di daerah TPU Pondok Kelapa. Bahkan korban mengalami penganiayaan, menerima kekerasan fisik oleh oknum ustad tersebut.

Korban S kemudian melaporkan kejadian yang berlokasi di Jl Rawadas RT.002/003 Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur melaporkan kepada ketua RT setempat.

Dalam pengakuan korban yang diterima dirinya dianiaya, diseret juga diancam oleh muridnya akan dibunuh.

”Saya diseret sama ustadz ke saung, didorong, dibanting, dipukul hingga lengan saya berdarah dan diancam sama muridnya akan dibunuh ” beber korban yang diterima Faktapers.id, Jumat (10/09/2021).

Hal lainnya, menurut keterangan RT setempat, RT dan warga yang selalu memperhatikan pengajiannya karena sebelumnya ada laporan dari warga setempat bahwa pengajian oknum ustad tersebut ajarannya diduga menyimpang.

Oknum ustadz tersebut dan muridnya setelah menganiaya si korban lalu kabur meninggalkan korban. Dengan luka dugaan akibat penganiayaan, korban saat ini berada di rumah RT setempat menunggu keluarganya, untuk segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian */uaa

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments