Senin, Oktober 18, 2021
BerandaDaerahDiduga Salah Paham, Berujung Saling Tangtang Warga Baktiseraga Terkena Sajam di Kawasan...

Diduga Salah Paham, Berujung Saling Tangtang Warga Baktiseraga Terkena Sajam di Kawasan PP

Singaraja, Faktapers.id – Diduga melakukan penganiayaan terhadap korban Herman Dodi Bria (27) warga Desa Baktiseraga, Buleleng terduga pelaku diketahui bernama Ajik (35) di halaman parkir sebelah timur Pura Penimbangan, Desa Baktiseraga

Menariknya kedua korban sama-sama dari Desa Baktiseraga, hanya saja beda dusun terduga berasal alamat Jln. Toya Anakan 4 No.11, Desa Baktiseraga merupakan (duktang).Aksi penganiayaan terjadi di kawasan wisata Pantai Penimbangan, pada Rabu (15/9) malam, dan setelah kejadian kakak korban langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Singaraja.

Informasi yang beredar, kejadian ini bermula dari korban sedang makan di salah satu warung angkringan yang ada di kawasan wisata pantai penimbangan. Saat itu, seseorang (pelaku) yang sedang duduk diatas motor melihat ke arah korban. Selanjutnya, korban pun bertanya kepada pelaku.

Tanpa basa-basi, pelaku langsung menantang korban berkelahi. Tapi korban enggan menanggapi hal itu, lantaran merasa tidak ada masalah. Karena terus ditantang, akhirnya korban menerima tantangan pelaku untuk berkelahi di setra (kuburan). Saat akan jalan, tiba-tiba pelaku langsung menusuk bahu korban menggunakan pisau dapur. Seketika, korban melawan dan membanting pelaku. Kejadian itu langsung dilerai oleh warga sekitar.

Terlapor melakukan penganiayaan dengan cara mengayunkan tangan kanan yang memegang sebuah pisau dapur kearah tubuh korban sebanyak satu kali dan mengenai bahu sebelah kiri pelapor hingga mengakibatkan korban mengalami luka gores dan dirawat di RS Singaraja.

Kapolsek Singaraja, Kompol Dewa Ketut Darma Ariawan dikonfirmasi seijin Kapolres Buleleng membenarkan pihaknya telah menerima laporan tersebut pada Kamis (16/9) dini hari dari keluarga korban, “Benar kita terima laporan dugaan penganiayaan di kawasan Pantai Penimbangan diduga kesalah pahaman dan berujung saling tangtang. Kasus ini sedang proses Lidik,”ujar Kompol Dewa Darma.

Sementara informasi yang beredar diduga pelaku yang awalnya akan diambil oleh Reskrim Polsek Singaraja waktu sore, sayang lebih awal menyerahkan diri sebelum dikejar untuk mengikuti proses lebih lanjut. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments