Sabtu, September 25, 2021
BerandaDKI JakartaFORBAT dan LSM Antartika Dukung Vaksinasi Nusantara

FORBAT dan LSM Antartika Dukung Vaksinasi Nusantara

Jakarta, Faktapers.id com. Dalam rangka pencegahan dan pengendalian Pandemi Covid -19 serta mendukung Percepatan terbentuknya kekebalan komunal ( herd immunity ) akan tak terjadi peningkatan yang sangat signifikan.

Untuk itu  Ramses Sitorus, selaku Ketua Umum Forum Batak Aceh Tenggara (FORBAT) menghimbau kepada seluruh masyarakat Aceh Tenggara  dan seluruh masyarakat perantau dimanapun berada supaya dapat berpartisipasi aktif mendaftarkan diri untuk menerima vaksinasi Covid-19 tahap 1 dan ke 2.

“Vaksin melalui Puskesmas serta Rumah sakit TNI  yang diselenggarakan di wilayah tempat tinggal nasing-masing,” pesannya.

Ramses Sitorys selaku Ketua Umum FORBAT dan Ketua Umum LSM ANTARTIKA sangat memberikan pujian kepada Bapak Jokowi beserta jajarannya yang sudah ikut memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, disamping beebagai program pemerintah menekan angka kematian akibat Covid -19.

“Sementara Bapak Andika Perkasa sebagai KASAD sudah memerintahkan kepada seluruh jajaran kesehatan Angkatan Darat yang bersinergi dan bersinambungan dengan Panglima Kodam di setiap daerah  yang ikut mendukung dalam mensukseskan Vaksin Nusantara,” ungkap Ramses kepada Faktapers.id.

Ia juga tak lupa mengucapkan  berterima kasih banyak kepada seluruh team media, dan para medis serta segenap jajaran Rumah sakit umum, Rumah sakit swasta dan Rumah sakit TNI, serta seluruh Puskesmas dan beberapa daftar nama serta vaksinasi melayani masyarakat umum usia 12 tahun dan tidak terbatas pada serta vaksinasi tersebut.

“Dan juga terdapat lebih banyak lagi sentra sentra yang lain yang bisa diperoleh informasi dan melalui media online juga media sosial lainnya,” imbuh Ramses Rosi

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments