Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaDaerahForkompincam Busungbiu Vaksin Tahap II Kembali di Gencarkan

Forkompincam Busungbiu Vaksin Tahap II Kembali di Gencarkan

Singaraja.Bali.Faktapers.id +-Vaksinasi tahap II terus gencar dilaksanakan,.program percepatan penanhan covid-19 bagian dari upacaya laju paparan klaster baru.

Bali menjadi prioritas utama mencegah virus ini dan Oktober 2021 ini pariwisata Flot akan dibuka pemerintah pusat.

Untuk menurunkan angka covid vaksin terus digencarkan, seperti jajaran Forkompincam Busungbiu, Kapolsek AKP Nyoman Adika langsung turun tangan monitoring kegiatan tersebut di Aula kantor desa Busungbiu Rabu (29/9) mulai pukul 08 s/d 12.30 wita.

Pengawasan kegiatan vaksinasi tahap II dihadiri Camat Gede Kurniawan, bersama Kades Busungbiu Ketut Suartama dan dilaksanakan oleh tenaga kesehatan puskesmas I Busungbiu jenis vaksin yang diberikan Astra Zeneca dengan sasaran warga masyarakat desa Busungbiu katagori masyarakat umum dan Lansia dengan jumlah yang terdaftar 491 orang, namun 7 orang tertunda karena faktor kesehatan sehingga warga tervaksin berjumalah 484 orang.

Kapolsek AKP Nyoman Adika seijin Kapolres Buleleng melakukan pengawasan vaksin diharapkan betul-betul terlaksana,

“Lakukan pengawan tadi sehingga apa yang menjadi program pemerintah dalam menekan laju covid di Buleleng cepat sedini mungkin, ini program pemerintah yang dilaksanakan Dinkes kepolisian diberikan untuk beck up kegiatan dengan penerapan prokes,”jelas Kapolsek Busungbiu AKP Nyoman Adika. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments