Sabtu, September 25, 2021
BerandaDKI JakartaHingga 17 September 2021, Kantor Wali Kota Jaksel Siapkan 400 Vaksin Pfizer...

Hingga 17 September 2021, Kantor Wali Kota Jaksel Siapkan 400 Vaksin Pfizer Dosis Pertama

Jakarta, faktapers.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel) terus menggencarkan kegiatan vaksinasi massal gratis untuk masyarakat umum. Baik penyelenggaraan di Lantai 3, Ruang Pola, Kantor Wali Kota Jakarta Selatan atau pun di seluruh wilayah kerjanya.

Kepala Pusat Kesehatan Pegawai (PKP) Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, sekaligus vaksinator, Dokter Laura mengatakan setiap harinya, Pemkot Jakarta Selatan menyediakan sebanyak 400 dosis vaksin Pfizer dosis satu untuk pelajar dan warga masyarakat umum maupun warga yang tinggal di Jakarta Selatan hingga usia 60 tahun.

“Alhamdulillah, pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Kantor Pemkot Jaksel berjalan secara tertib aman dan lancar. Respon warga masyarakat umum, khususnya warga Jakarta Selatan pun sangat antusias dengan adanya vaksin jenis Pfizer ini. Hingga siang ini saja, sudah sebanyak 298 orang disuntik vaksin,” jelas dr. Laura di Lantai 3, Ruang Pola, Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Senin (13/9/2021).

Lebih lanjut, Dokter Laura menghimbau agar masyarakat umum dan pelajar yang belum divaksin untuk segera mendaftar dan ikut vaksinasi dimanapun berada, dengan apa pun jenis dan merk vaksinnya.

“Vaksinasi yang baik itu adalah vaksinasi yang ada pada saat didepan kita. Jangan ditunda-tunda. Sebab jika vaksin ditunda-tunda akan lebih beresiko, apa lagi kalau tidak vaksin. Mumpung sedang difasilitasi oleh pemerintah secara geratis. dengan vaksinasi lengkap mudah-mudahan Covid-19 segera berakhir,” pungkas Dokter Laura.

Pelaksanaan sentra vaksinasi di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan (Jaksel) dengan vaksin merek Pfizer diselenggarakan hingga 17 September 2021. Her

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments