Senin, Oktober 18, 2021
BerandaDaerahHUT Lantas Ke-66, Personil Sumbangkan 36 Kantong Darah Untuk PMI Buleleng

HUT Lantas Ke-66, Personil Sumbangkan 36 Kantong Darah Untuk PMI Buleleng

Singaraja, Faktapers.id – -Memperingati Hut Sat Lantas ke-66, jajaran lantas Polres Buleleng terus gencar memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Buleleng.

Dibawah kendali Kasat Iptu Anton Suherman, Lantas Polres Buleleng terus menyasar masyarakat pengguna jalan selain membagi masker,vitamin, dan kebutuhan dalam menangani dan pencegahan paparan covid-19.

Kali ini setelah menempati kantor baru yang berlokasi di belakang Polsek Singaraja, kantor tersebut mulai di tata, dimana kantor baru itu merupakan tempat pelayanan SIM di jajaran Polres Buleleng kini resmi menjadi Kantor Lantas. Kasat Iptu Suherman menggelar bakti sosial bersama PMI Buleleng, 36 pendonor darah baik dari masyarakat umum dan personil berhasil di menyumbangkan darah.

Kepada awak media Jumat (17/9) siang di mako Lantas seijin Kapolres Buleleng mengungkapkan aksi bakti sosial digelar tersebut,

“Lantas Polres Buleleng mengadakan kegiatan rangkaian kegiatan HUT l ke- 66. Donor darah ini yang pertama kali, sebelumnya bakti sosial lainya sudah kita laksanakan pada sektor pelayanan maupun di jalan bagi para pengendara ,”ujar Anton.

Lebih lanjut dikatakan pria jebolan Pold Bali ini,”donor darah selain di internal juga dari undangan masyarakat. Tujuan kemanusiaan ini intinya untuk masyarakat dan untuk menekan membantu pemerintah,”terang Iptu Anton Suherman Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments