Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaDKI JakartaIsu Dugaan Penyekapan Istri dan 2 Anak Jaksa di Jakarta Barat Ternyata...

Isu Dugaan Penyekapan Istri dan 2 Anak Jaksa di Jakarta Barat Ternyata Tidak Benar

Jakarta, Faktapers.id – Berdasarkan informasi yang diperoleh dikabarkan ada penyekapan M dan 2 anaknya terjadi di Apartment ST. Moritz, Jl. Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat, DKI Jakarta. Namun apakah benar demikian ?

Kabarnya seorang ibu rumah tangga yang disebut-sebut istri seorang jaksa bersama 2 anaknya diduga kuat sedang disandra dan disekap sekelompok preman.

Tetapi dari penelusuran lebih jahu media ini pada Kamis malam (30/9/2021) katanya ada Ibu rumah tangga itu teridentifikasi bernama M (32). Dugaan kuat, penyekapan itu didalangi suaminya, belum ditemukan kebenaranya dengan pasti. Bahkan diisukan penyekapan sejak Rabu, (28/9/2021).

Dari penelusuran media ini hanya didapat info kasus ini bermula sang istri inisial.M jadi tersangka karena melakukan penganiayaan terhadap ibu kandung suami atau ibu mertua pelaku. Dan M telah ditetapkan di Polsek Menteng sebagai tersangka. Kemudian si istri (M) menyewa apartemen di Apartment ST. Moritz selama 1 bulan.

Disinilah kemudian muncul isu adanya dugaan penyekapan terhadap M, tetapi ternyata isu itu tidak benar alias hoax. Sebabnya hngga detik ini dimuat dengan melakukan investigasi dan peneluduran berbagai pihak dan lokasi kejadian. kabar isu penyandaraan seorang ibu dengan 2 anaknya tidak ada bukti yang mendukung.

Media ini bahkan tak menemukan data yang konkrit dan belum mendapat pernyataan pihak berkenaan dengan isu penyandaraan ini. Red

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments