Senin, Oktober 18, 2021
BerandaBantenKapolda Banten Terima Kunjungan Tim Monev Divhubinter Polri

Kapolda Banten Terima Kunjungan Tim Monev Divhubinter Polri

Serang, Faktapers.id -Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol. Drs. Ery Nursatari, M.H. dan pejabat utama Polda Banten menerima kunjungan kerja tim Divhubinter Polri. Kamis (23/09).

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto mengatakan, tim Divhubinter Polri yang berkunjung ke Polda Banten dipimpin oleh Sekretaris NCB-Interpol Indonesia Divhubinter Polri Brigjen Pol Amur Chandra J.B., S.H., M.H beserta sejumlah stafnya.

Pada saat di ruang kerja, Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto dan Tim Divhubinter Polri yang diwakili Sekretaris NCB-Interpol Indonesia Divhubinter Polri Brigjen Pol Amur Chandra J.B., S.H., M.H saling memberikan cendramata.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto menyampaikan tujuan tim Divhubinter Polri beserta stafnya berkunjung ke Polda Banten dalam rangka kegiatan monitoring evaluasi penggunaan jaringan Interpol dan jaringan Aseanapol serta mekanisme perjalanan dinas personel Polri.

Sementara itu Sekretaris NCB-Interpol Indonesia Divhubinter Polri Brigjen Pol Amur Chandra J.B., S.H., M.H dalam sambutannya menyampaikan tujuan kunjungannya ke Polda Banten.

“Saya selaku sekretaris NCB-Interpol Indonesia Divhubinter Polri berikut staf datang ke Polda Banten dalam rangka menjalin kerjasama dalam menyampaikan informasi tentang pelanggaran hukum terhadap warga negara asing (WNA) maupun warga negara Indonesia (WNI) selain itu juga apabila terdapat warga negara asing berkunjung ke Indonesia khususnya wilayah hukum Polda Banten harus berkoordinasi dengan tim Cyber Ditreskrimsus Polda Banten.”

Brigjen Pol Amur Chandra J.B., S.H., M.H menambahkan semoga dengan adanya acara ini kerjasama antara Polda Banten dengan pihak terkait semakin baik dan akan mempermudah untuk melakukan tugas penegakan hukum di wilayah hukum Polda Banten.[]

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments