Senin, September 27, 2021
BerandaDaerahKapolda SulSel Tetapkan Tiga Tersangka Jaringan Internasional Pengedar Narkoba

Kapolda SulSel Tetapkan Tiga Tersangka Jaringan Internasional Pengedar Narkoba

SulSel, Faktapers.id — Kapolda Sulawesi Selatan, Merdisyam tetapkan tiga kurir pengedar Narkoba jenis shabu jaringan internasional, barang bukti 75 kl, diungkap dalam jumpa pers di Aula Mappaodang Polda Sul Sel, Selasa (31/8/2021)

Ketiga kurir Narkoba tersebut merupakan jaringan internasional Filipina-Malaysia, berinisial SY (37), FT (28) dan AB (24). Mereka diamankan beberapa hari lalu di tempat berbeda di Makassar, salasatunya di sebuah hotel di jl. Sudirman Makassar.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam menjelaskan, barang haram tersebut bukan hanya diedarkan di Sulawesi Selatan, tetapi juga akan diedarkan ke Sulawesi Tengah dan Tenggara.

“Barang haram tersebut dikirim dari Surabaya melalui jaringan expedisi laut, namun tujuannya bukan hanya di Sulawesi Selatan, tetapi juga bakal dikirim ke Sulawesi Tengah dan Tenggara. Dengan kasus ini, kita bisa melihat bahwa Makassar ini sudah menjadi pasar di Sulawesi Selatan, dimana dipusatkan di Makassar”, kata Kapolda Sulsel.

Jumpa pers ini dipimpin langsung Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam, didampingi Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E. Zulpan dan Dirresnarkoba Polda Sulsel, La Ode Aries El Fathar. */Kartia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments