Senin, Oktober 18, 2021
BerandaDaerahKetua BPC HIPMI Melawi Mendapat Ucapan Selamat Dari Ketua BPD HIPMI Kal-bar...

Ketua BPC HIPMI Melawi Mendapat Ucapan Selamat Dari Ketua BPD HIPMI Kal-bar Saat Pengukuhan

Melawi.Faktapers.id – Hendegi Januardi UY Wakil Ketua 1 DPRD  Melawi Resmi Di lantik Sebagai Ketua BPC (Badan Pengurus Cabang) HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kabupaten Melawi yang Secara Serentak Bersamaan Empat kabupaten Kota Se-kalimantan Barat.Sebagai Salah Satu Afresiasi Terhadap Organisasi HIPMI .Hendegi Ucapkan Terima kasih atas pengukuhan Bersama BPC HIPMI dari Empat Kabupaten kota, oleh ketua BPD HIPMI kalbar Denia Yuniarti Abdussamad di singkawang secara Bersamaan Diantaranya BPC HIPMi singkawang , Bengkayang , landak , Melawi(19/09/2021).di Singkawang.

Pengukuhan BPC HIPMI periode 2021– 2024 dilakukan oleh ketua BPD HIPMI Kal – Bar Dengan Harapan Bisa melahirkan Pengusaha muda Yang handal Yang bisa bersaing Baik Di tingkat Nasional maupun Internasional.
Ditempat yang bersamaan Denia mengucapkan Selamat kepada Empat Ketua BPC yang dikukuhkan.

Sa’at Dikonfirmasi Melalui via Washaf nya Hendegi Selaku Ketua BPC HIPMI Melawi mengatakan bahwa kepengurusan BPC HIPMI Melawi periode 2021 – 2024 merupakan hasil dari Muscab (Musyawarah Cabang) yang diselenggarakan Menurut ketentuan dan Berdasarkan ADART.

“Sehingga Hendegi Yang Akrab Disapa Ogi Yang kini Telah Dikukuhkan Dan Mengemban Amanah Selaku Ketua HIPMI Melawi Berkomitmen,Walaupun Dalam Waktu kepengurusan atau periode pengabdian di HIPMI sangat terbatas, Tetapi Hendegi tetap Semangat Dan Optimis Melakukan amanah yang di emban nya Sebagai Ketua BPC Melawi Dengan Harapan Bisa menumbuhkan Pengusaha muda yang Handal dan terpercaya. Dan Dengan program kerja bisa secepatnya digulirkan Sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Melawi.

Menyambut baik Ucapan selamat atas pengukuhan pengurus BPC HIPMI melawi oleh ketua BPD HIPMI kalbar Tersebut,Adalah Merupakan Bentuk motipasi terhadap Saya Selaku Ketua BPC.Sehingga saya Harus bekerja keras menjadikan HIPMI Melawi menjadi yang Lebih baik,” ucap Hendegi. Skn/Abd.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments