Senin, Oktober 18, 2021
BerandaDKI JakartaKok Bisa Ya ?  Kata Warga 8 Bulan Pintu Air Jl. Kamal...

Kok Bisa Ya ?  Kata Warga 8 Bulan Pintu Air Jl. Kamal Raya Rt 007 / Rw 008 Tidak Dibersihkan

 Jakarta, Faktapers.id –  Viralnya berita di Radarbuana.com terkait warga Rt 007 / Rw 008 memperranyakan kinerja PPSU yang dikeluhkan Warga Cengkareng Barat.

Pasalnya tidak adanya petugas PPSU yang mengeruk sampah dan membersihkan Pintu Air Kecamatan Cengkareng, Kelurahan Cengkareng Barat, di Jalan Kamal Raya Rt 007 / Rw 008 Jakarta Barat yang dipenuhi sampah.

Warga Jakarta Barat pun ikut berkomentar ” Kok bisa ya ?.  Jika benar tak dibersihkan begitu saja pastinya sampah menumpuk dan berikat penyumbatan tetlebih mudim hujan.

Berimbas got ikut terumbat, sehingga banyak rumah warga yang mengalami genangan air di pinggir jalan. Genangan terjadi akibat luapan pintu air tersumbat yang berada di pinggar jalan.

Dengan adanya genangan tersebut,  masyarakat Cengkareng. Barat kemudian meminta kepada pihak kelurahan dan kecamatan pada senin (20/9//2021) agar  bersihkan got tersebut, apalagi saat ini sudah musim penghujan

Akan tetapi, meski Warga sudah melapor, namun tidak ada juga tindak lanjut pihak terkait. Warga pun mempertanyakannya “Kenapa ?

Kepada media ini warga mengungkapkan, karena pintu air tersebut tidak dibersihkan, membuat banyak sampah dan gotnya jadi mampet.

Bahkan warga menyebut udah hampir 8 bulan tidak petugas PPSU yang terlihat membersihkannya. Apa benar begitu ? Red

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments