Headline

Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan, Akan Pimpin Lantamal IV Tanjung Pinang

×

Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan, Akan Pimpin Lantamal IV Tanjung Pinang

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Satya Wira Jala Dharma. Kepala Staf Kolinlamil (Kaskolinlamil) Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan memimpin apel khusus dalam rangka berpamitan kepada seluruh prajurit jajaran Kolinlamil. Upacara berlangsung di Lapangan Mulyono Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (24/9).

Perwira Tinggi dengan bintang satu dipundak ini siang hari akan melepas jabatan Kepala Staf Kolinlamil. Ia akan menempati jabatan barunya sebagai Komandan Lantamal IV Tanjung Pinang. Jabatan Kaskolinlamil akan diserahkannya kepada Laksma TNI Retiono Kunto H, yang sebelumnya menjabat Komandan Gugus Tempur Laut (Guspurla) Koarmada III.

Dalam apel khusus tersebut, Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan menyampaikan rasa terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua anggota yang telah bekerja sama, bekerja keras dan ikhlas dalam mendukung tugasnya selama menjabat sebagai Kaskolinlamil.

“Saya sangat berterima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Kolinlamil atas kerja sama dan bantuannya selama menjabat sebagai Kaskolinlamil. Dan saya sangat apresiasi terhadap seluruh prajurit Kolinlamil yang dengan kompak dan solid serta guyub bekerja keras dimasa pandemi covid 19 ini untuk bersama-sama berjuang melawan virus ini. Saat ini Kolinlamil nol persen capaian tingkat terpapar covid 19” ungkap Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan bangga.

Ia pun berpesan agar kedisiplinan ini terus dijaga dan ditingkatkan, mengingat tantangan tugas kedepan semakin kompleks khususnya dalam upaya mempertajam tugas pokok Kolinlamil.

Meskipun setelah ini saya akan ke Tanjung Pinang, saya akan mengikuti terus perkembangan Kolinlamil,” ujarnya.

Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan menjabat Kepala Staf Kolinlamil mulai 11 Oktober 2019 hingga 24 September 2021. Alumni AAL 1990 ini akan menyerahkan jabatan Kaskolinlamil kepada Laksma TNI Retiono Kunto H, Jumat (24/9) dalam upacara yang dipimpin Pangkolinlamil Laksda TNI Erwin S Aldedharma. Han

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *