Sabtu, September 18, 2021
BerandaDaerahRido Laka Lantas ,Nyangkut Depan Truk Di Lovina Selamat Dari Maut

Rido Laka Lantas ,Nyangkut Depan Truk Di Lovina Selamat Dari Maut

Singaraja.Bali.Faktapers.id – Laka Lantas melibatkan dua sepeda motor yakni sepeda motor honda Scoopy DK 2621 UAX dengan Honda Supra DK 3716 VF di Jln. Singaraja-Lovina KM 9,700 tepatnya sebelah Barat Hotel Aneka Desa Kalibukbuk, Buleleng.

Peristiwa mengagetkan pengguna jalan itu terjadi rabu (14/9) pukul 13.10 wita, pengendara Scoopy DK 2621 UAX, Rido Akbar asal Dusun Bingin Banjah, Desa Temukus Banjar/ Buleleng melaju dari barat akan ketimur secara beriringan dengan Honda Supra yang di kendarai Ketut Subrata (73) asal Desa Kalibukbuk.

Subrata yang tidak menoleh kebelakang mendadak membelokan stang sepedanya kekanan dan seketikan ditabrak oleh Rido dari belakang, Rido terjatuh dan terseret kedepan, datang truk tronton DK 9491 UI melaju dari timur melihat didepanya Truk terjadi laka sopir dari timur sudah memasang strategi dan memberhentikan laju kendaraanya. Tepat berhenti Rido menghantam kepala depan truk , motor yang dikendarai langsung ringsek.

Beruntung kejadian itu pengendara Rido selamat dari maut hanya saja mengalami lecet pada punggung, lecet tangan kiri, sadar dan dilarikan ke RS Singaraja.

Ketut Subrata yang juga tergeletak mengalami benjol kepala bagian belakang, lecet pada tangan kanan, diduga mengalami benturan sehingga harus dirawan insentif di RSUD Buleleng. Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya membenarkan Laka lantas tersebut.

“Benar tadi di jalur Lovina terjadi lala lantas antara dua sepeda motor 1 masih dalam perawatan RSUD Singaraja dan pengendara satunya sadar serta rawat jalan. Kasus ini sudah ditangani Sat Lantas Polres Buleleng,”ujar Gede Sumarjaya. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments