Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaDKI JakartaNorman Tak Kenal Lelah Tanamkan Pemahaman Nilai Nilai Pancasila Tangkal Paham Radikalisme...

Norman Tak Kenal Lelah Tanamkan Pemahaman Nilai Nilai Pancasila Tangkal Paham Radikalisme Di Lingkungan BUMN

Faktapers.id | Jakarta -KP Norman Hadinegoro S,E M.M, sebagai Komisaris di PT. Berdikari Meubel Nusantara bersama Direktur Utama Dwi Wahyu Apriyanto. Takmkenal lelah gencar menanamkan dan memberikan pemahaman nilai nilai Pancasila jajaran dan pegawainya.

Penekanan pemahaman nilai nilai Pancasila dimaksudnya untuk menangkal masuknya Paham Radikalisme di Lingkungan Kerja BUMN (PT. Berdikari Meubel Nusantara) Kepada Jajaran & karyawan PT. Berdikari Meubel Nusantara khususnya dan BUMN secara keseluruhan.

Gencar pemahaman nilai nilai Pancasila dilakukan untuk tangkal paham radikalisme dianggap ampuh menangkal masuknya paham radikalisme yang telah menyebar ke lingkungan BUMN, bahkan beberapa kementerian dan lembaga lainnya.

Norman pun sangat giat dalam mendukung penuh pencegahan terkait aksi Terorisme ia berupaya terus mengikis paham-paham anti Pancasila dilingkungan BUMN khususnya.

KP Norman bertekad akan menepis paham-paham radikalisme agar tidak masuk di lingkungan kerja BUMN, terutama di PT. Berdikari Meubel Nusantara.

“Kami terus melakukan pemahaman kepada karyawan nilai luhur Pancasila sebagai pondasi negara yang kita cintai,” jelas Norman, Senin (27/9/2021). IG

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments