Jumat, September 17, 2021
BerandaDaerahPasien Covid di Sawan Menurun, Pihak Sawan Merasa Terbantu Adanya Emergency Car...

Pasien Covid di Sawan Menurun, Pihak Sawan Merasa Terbantu Adanya Emergency Car Dari Bendungan Tamblang

Singaraja, Faktapers.id –Pemdes Sawan melalui Kades Sawan Nyoman Wira yang belakangan ini telah di beri pinjam pakai pasilitas mobil Ambulance dalam menangani pasien covid diwilayhnya oleh pihak Bendungan Tamblang Kecamatan Sawan sangat bersyuhkur, pasalnya mobilitas milik perusahaan selain jarang terpakai kebetulan Covid melanda namun berkat koordinasi yang baik menjadi berjalan lancar.

Kades Sawan Nyoman Wira kepada awak media mengungkapkan Senin (6/9) diruang kerjanya menuturkan partisipasi yang di prakarsai pihak bendungan menerangkan, “Ya kami selaku pihak desa mewakili masyarakat merasa dibantu dalam menangani pasien terpapar covid di Desa kami, kebetulan tidak dipakai kami pergunakan. Kalau memakai mobil pribadi bisa tetapi rasa tidak nyaman timbul karena oprasional pribadi.

Sebelumnya warga kita dan pekerja Bendungan ada yang kena covid astungkara sekarang sudah tidak ada. Nah inilah makanya kita tangani dan bersyuhkur dari Bendungan memiliki, karena Ambulance milik Puskesmas Sawan ada satu dan itupun dipakai 7 desa pasti tidak akan mampu mengatasi anter jemput pasien“ujar Nyoman Wira.

Kades Nyoman Wira yang belakangan ini sempat diterpa isu tidak sedap, namun setelah dimediasi terjadi kesalah pahaman dari masyarakat. Adanya Ambulance tersebut pihaknya dalam melayani masyarakat cukup terbantukan, “Kemarin sempat meningkat, astungkara sekarang sudah turun jauh, nah ini pentingnya komonikasi dan koordinasi yang baik. Saya justru berterima kasih kepada pihak mendungan,” terang Wira.

Sisi lain Site Operasional Manager PT. PP Bendungan Tambalng , Rahmat Kurniawan kepada media mengungkapkan atas vasilitas Emergency Car yang dipinjamkan ke pihak Desa Sawan.

“Kalau Emergency Car kita kasih pinjam pakai kebetulan juga vasilitas yang Bendungan miliki jarang terpakai, namun tetap kita sarankan kehati-hati dalam menggunakan apalagi kecepatan dijalan raya tentu pentingnya memperhatikan keselamatan kita semua,”ujar Rahmat Kurniawan. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments