Selasa, September 21, 2021
BerandaDaerahPastikan Tes Berjalan Lancar, Bupati Tinjau Tes Seleksi PPPK Guru

Pastikan Tes Berjalan Lancar, Bupati Tinjau Tes Seleksi PPPK Guru

Melawi, Faktapers Id – Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa didampingi Kepala Dinas Pendidikan Drs Joko Cahwono, LPMP provinsi,Kepsek SMAN 1 Nanga Pinoh Sumardiana S.Pd, Imansah PLT Kabag PKPSDM meninjau lokasi Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru, selasa (14/9/2021).

Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa mengatakan tinjauan tersebut dilakukan untuk memastikan seleksi kompetensi berjalan baik dan lancar. Dia juga berharap bagi para peserta yang bisa ikut seleksi bisa memanfaatkan peluang itu dengan sebaik-baiknya.

“Sejauh ini pelaksanaan berjalan lancar. Kami harap peserta ujian dapat mengikuti seleksi kompetensi dengan sungguh-sungguh agar memperoleh hasil yang maksimal,” katanya saat di Wawan cara media ini.

Lanjut Bupati menyampaikan, pelaksanaan seleksi kompetensi PPPK guru dengan metode Computer Assisted Based-Ujian Nasional Berbasis Komputer (CAT-UNBK) ini digelar dalam dua hari dengan Tiga sesi di bagi dua tempat di SMAN 1 Nanga Pinoh dan SMKN 1 Sidomulyo Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

“Tes kompetensi PPPK guru ini diikuti oleh jumlah peserta 977 pelamar dengan jumlah formasi yang dibutuhkan 1775,” katanya.

“Peserta ujian wajib membawa dokumen asli bukti rapid tes negatif untuk memenuhi standar protokol kesehatan yang telah ditentukan pada seleksi ini,” terangnya

Bupati Jelaskan PPPK adalah Merupakan Kontrak Daerah Sesuai Dengan SK Kontrak Yang Telah di Buat Setelah Kelulusan Tes Dan Bukan Semi CPNS.” Jelasnya.Abd/Skn.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments