Jumat, September 17, 2021
BerandaHeadlinePeduli Korban Banjir Pemdes Domet Permai Zulkarnain Serahkan Bantuan Berupa Sembako 

Peduli Korban Banjir Pemdes Domet Permai Zulkarnain Serahkan Bantuan Berupa Sembako 

Melawi.Fakta.Pers – Desa Domet Permai,Kecamatan Ella Hilir Kabupaten Melawi terkepung banjir, akibatnya aktivitas warga terpaksa terhenti Dan Lumpuh Total.

Diakibatkan Intensitas Hujan Yang Cukup tinggi Sehingga meluapnya Banjir Sungai Melawi Yang mengakibatkan banjir di wilayah tersebut Berdampak Kepada Aktifitas Warga.

Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat Untuk meringankan beban Ekonomi masyarakat Desa Domet Permai, Kepala Desa Domet Permai Zulkarnain menyerahkan bantuan Seadanya berupa sembako kepada kurang lebih 260 kk korban terdampak banjir yakni beras, mie instan.

“Dengan Harapan Bantuan ini Bisa meringankan beban derita masyarakat Desa Domet permai,Karena Sudah Barang Tentu Saya punya kewajiban untuk saling berbagi kepada warga korban banjir, ujarnya.

Dengan Disalurkan Bantuan Tersebut.Warga sangat berterimakasih kepada Kades Zulkarnain,Bahkan salah satu warga mengatakan, semoga pak kades sehat selalu dan sukses di dalam pekerjaan dan amanah dalam melaksanakan tugas, kami warga desa Domet permai sangat berterima kasih kepada Zulkarnain Selaku Kades dan Pemeeintah Desa yang telah memberikan bantuan berupa sembako kepada kami, ujar Salah Satu warga Desa Domet permai. jum’at (4/9/21).

Sementara itu Zulkarnain mengatakan, banjir yang melanda di wilayah Desa Domet permai Kecamatan Ella hilir ini Semata mata Disebabkan intensitas curah hujan yang cukup tinggi Sehingga Berpotensi terjadinya banjir Susulan.Skn/Abd.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments