Sabtu, September 25, 2021
BerandaDaerahPengendara Sepeda Motor Di Jalur Lovina Berjatuhan Akibat Ceceran Olie dan Hujan...

Pengendara Sepeda Motor Di Jalur Lovina Berjatuhan Akibat Ceceran Olie dan Hujan Rintik

Singaraja.Bali.Faktapers.id – Kawasan Lovina diguyur hujan rintik-rintik, jalanan basah bukanya mengakibatkan suasana adem malah berbalik terjadi laka lantas tepatnya di timur pertigaan menuju patung Dolpin.

Hujan rintik setengah jam turun mengakibatkan 3 pengendara sepeda motor melaju dari barat menuju ketimur berjatuhan, selain hujan mengakibatkan jalan licin ceceran olie juga menyebabkan, Pelumas oli yang berceceran pantauan awak media fakta saat dari barat Lovina melihat sampai tikungan Dusun Bingin Banjah Desa Temukus Jumat (10/9) pukul 15.10 wita.

Tiga pengendara sepeda motor serentak berjatuhan beruntung tidak ada korban jiwa, Kasat Lantas Polres Buleleng Iptu Anton Suherman dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut,

“Benar tadi terima informasi dari anggota ada kejadian di Lovina 3 sepeda motor berjatuhan disebabkan karna jalan licin,”ujarnya.

Terkait keberadaan pelumas oli yang juga mengakibatkan terjadinya laka lantas itu pihaknya masih mengecek dilapangan, “terkait pelumas olie yang tercecer anggota sudah mengecek dilapangan dan lakukan pengaturan lalin serta mencegak adanya korban, dan membersihkan olie yang berceceran ”jelas Anton Suherman Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments