Senin, Oktober 18, 2021
BerandaDKI JakartaPetugas Bina Marga Sawah Besar Perbaiki Jalan Krekot Bunder IV.

Petugas Bina Marga Sawah Besar Perbaiki Jalan Krekot Bunder IV.

Jakarta, Faktapers.id –Satuan tugas (Satgas) Sudin Bina Marga Kecamatan Sawah Besar melakukan perbaikan jalan yang rusak di Jalan Krekot Bunder IV Rt.05/06, Kelurahan Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Kepala Satuan Pelaksana (Ka.Satpel) Sudin Bina Marga Kecamatan Sawah Besar, Hezkiel Satyawiguna mengatakan, ada empat titik jalan yang rusak di Jalan Krekot IV, dan kami langsung melakukan pengaspalan.

“Kami sedang melakukan pengaspalan di empat titik jalan yang rusak dengan total luas jalan yang akan diperbaiki sekira 100 meter persegi,” Kata Kiki saat di konfirmasi, Kamis (16/9/2021).

Pengaspalan Jalan Krekot IV tersebut membutuhkan 8 ton aspal hotmix, dengan ketebalan aspal 2 cm. Pengaspalan tersebut menerjunkan 10 personil Satgas SDA Kecamatan dan didukung dengan alat Sekop, pengki, dump truk, ember, mesin penghalus aspal (Bomag).

“Insyaallah jika tidak ada halangan perbaikan jalan tersebut selesai dalam satu hari, ” ucap kiki

Menurut Kiki, rusaknya jalan di kawasan Jalan Krekot Bunder IV dikarenakan banyak truk ruko yang parkir dan jalan tembus motor mengakibat jalan banyak yang berlumbang dan terkelupas, ungkapnya.

“Pengaspalan jalan rusak ini menindak lanjut usulan warga melalui musrenbang tahun lalu terkait pemeliharan jalan di wilayah Jakarta Pusat, supaya warga masyarakat merasa nyaman dan aman saat melintas di jalan tersebut,” tadasnya.Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments