Senin, Oktober 18, 2021
BerandaDKI JakartaPisah Sambut Camat Kebayoran Lama, Jaksel, Berlangsung Sederhana Penuh Keakraban

Pisah Sambut Camat Kebayoran Lama, Jaksel, Berlangsung Sederhana Penuh Keakraban

Jakarta, faktapers.id –  Usai dilantik oleh Plt Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Isnawa Adji, pada Selasa, (31/8/2021) lalu, Pemerintah Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, menggelar acara Lepas Sambut, di lantai 4, ruang Serbaguna Kantor Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis, (16/9/2021), sore.

Acara lepas sambut tersebut antara pejabat Camat lama, Aroman Nimbang, yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Wilayah I Jakarta Barat dengan pejabat Camat yang baru, Iwan Kristian Santoso yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Camat Tebet, Jakarta Selatan.

Dalam sambutan pada acara lepas sambut yang berlangsung sederhana penuh keakraban itu, Aroman Nimbang meminta maaf kepada seluruh staf dan jajaran Kecamatan Kebayoran Lama apabila selama bertugas di Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan ada kata-kata yang kurang berkenan dan masih ada kekurangan dan mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat camat baru.

“Selama saya bertugas di Kecamatan Kebayoran Lama, pasilah ada ucapan yang kurang berkenan. Saya minta maaf kepada para staf, kasetpel, kasatlak dan para kasi. Sebenarnya saya ini bukan tipe pemarah tapi mungkin karena tekanan kerja saya jadi bisa marah dan emosi,” tutur Aroman Nimbang minta maaf.

Sementara itu, Iwan Kristian Santoso, selaku pejabat baru memohon dukungan dan kerjasama kepada seluruh pihak terkait, agar mampu melaksanakan tugas dengan baik.

Tak hanya itu, Iwan Kristian Santoso juga meminta sekaligus mengajak para senior dan pejabat lama untuk tetap bersinergi dan bekerjasama untuk terus bekerja meneruskan berbagai program kegiatan dan pembangunan yang telah disusun demi kemajuan bersama.

“Kepada para senior dan guru saya, saya mohon arahan dan bimbingannya untuk menjalankan tugas ini. Semoga kita tetap bersinergi dan bekerjasama untuk terus bekerja meneruskan program kegiatan dan pembangunan yang telah disusun demi kemajuan bersama,” pungkas Iwan Kristian Santoso.

Selain dihadiri Wakil Camat Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, R Sidik Rawanta, acara ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan Seribu, M. Fadjar, Dewan Kota, Danramil Kebayoran Lama, Mayor Arhanud Mulyoto, SE, Kapolsek Kebayoran Lama, Kompl Donni Bagus Wibisono, SE, para lurah sekecamatan Kebayoran Lama, beberapa staf dan sejumlah tamu undangan lainnya. Her

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments