Sabtu, September 25, 2021
BerandaDaerahPolres Buleleng Terima 6 Unit Kendaraan Dinas Dari Pemkab Buleleng

Polres Buleleng Terima 6 Unit Kendaraan Dinas Dari Pemkab Buleleng

Singaraja.Bali.Faktapers.id- Sebanyak 6 (enam) kendaraan telah dihibahkan pemerintah kabupaten Buleleng kepada Polres Buleleng yang dilaksanakan pada hari ini Kamis (2/9/2021) pukul 09.00 wita bertempat di ruang rapat Badan Pengelola Keuangan Dan Pendapaptan Daerah Kabupaten Buleleng (BPKPD) di Jalan Ngurah Rai Nomor 2 Singaraja.

Dari ke enam kendaraan yang dihibahkan Pemkab kepada Polres Buleleng terdiri dari mobil Toyota Kijang Inova G dgn silinder 1998 CC tahun kendaraan 2005 beserta surat-surat BPKB, Toyota Kijang Inova G dgn silinder 1998 CC tahun kendaraan 2010 beserta surat-surat BPKB, Kawasaki Leg Versys sebanyak 4 kendaraan dengan silinder 650 CC tahun kendaraan 2014 beserta surat-surat BPKB.

Keenam kendaraan tersebut secara fisik telah diterima Polres Buleleng pada tahun 2017 dan yang dilakukan sekarang ini adalah kegiatan simbolis serah terima hibah antara Pemkab Buleleng dengan Polres Buleleng.

Penyerahan dokumen dilakukan Kepala BPKPD Drs. Gede Sugiartha Widiada, M.Si., yang diterima langsung Kabag Logistik Polres Buleleng Kompol I Made Widana, S.H., dengan didampingi Kabag Perencanaan AKP I Made Derawi, S.H.

Seijin Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K.,S.H.,M.Si., Kabag Log Kompol Made Widana pria kelahiran Desa Banjar yang sempat menjabat sebagai Kapolsek Gerokgak menyampaikan, kendaraan secara fisik sudah diterima pada tahun 2017 serta telah dipergunakan sampai saat ini dan sekarang ini Pemkab menyerahkan dokumen yang berkaitan dengan hibah kendaraan tersebut, “paparnya.

Selain itu Polres Buleleng akan mencatat dokumen tersebut dalam SIMAK BMN, lebih lanjut diterangkan, “Hibah kendaraan tersebut nantinya untuk dicatat dalam SIMAK BMN Polres Buleleng, “cetus Kompol Widana Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments