Selasa, September 21, 2021
BerandaDKI JakartaPosko Vaksinasi Lotte Mart Fatmawati, Sediakan Tiga Jenis Vaksin

Posko Vaksinasi Lotte Mart Fatmawati, Sediakan Tiga Jenis Vaksin

Jakarta, faktapers.id – Untuk membantu percepatan Hed Immunity (kekebalan kelompok) Kelurahan Gandaria Selatan, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan menyediakan 3 (tiga) jenis vaksin di posko vaksinasi di pusat perbelanjaan, Lotte Mart Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan.

Untuk peserta dosis pertama diberikan jenis vaksin Pfizer. Sedangkan untuk peserta vaksin dosis ke-dua disediakan jenis Sinovac dan AstraZeneka.

Dokter Puskesmas Kelurahan Gandaria Selatan, dr. Almirazada Zhes Putri mengatakan, 3 jenis vaksin tersebut sengaja disiapkan untuk diberikan untuk masyarakat umum dan khusus warga Kelurahan Gandaria Selatan, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

“Untuk dosis pertama kami berikan jenis vaksin Pfizer yang setiap harinya kami siapkan sebanyak 60. Namun untuk jenis Sinovac dan Astrazeneca tidak sebanyak jenis vaksin Pfizer karena hanya untuk kelengkapan vaksin dosis kedua,” terang dr. Almirazada Zhes Putri di posko vaksinasi di pusat perbelanjaan, Lotte Mart Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa, (14/9/2021).

Menjelang akan berakhirnya penyelenggaraan posko vaksin di Lotte Mart Fatmawati pada Jumat, 17 September 2021, dr. dr. Almirazada ZP menghimbau agar warga masyarakat jangan takut dan segera memanfaatkan fasilitas vaksinasi Covid-19 dengan melakukan suntik vaksinasi Covid-19.

“Ayo segera vaksin Covid-19 di posko vaksin di Lotte Mart Fatmawati mulai pukul 08.00 -12.00 Wib. Ini sama halnya ketika kita melakukan vaksinasi saat masih kecil. Jangan memilih-milih jenis vaksinnya. Vaksinlah dengan jenis vaksin yang ada didepan mata,” pungkas dr. Almirazada ZP.

Diakhir perbincangan, dr. Almirazada ZP berharap agar seluruh masyarakat Indonesia melakukan vaksinasi Covid-19 agar Oandemu Covid-19 segera berakhir. Her

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments