Selasa, September 28, 2021
BerandaDKI JakartaPPSU Duri Pulo Bersihkan Saluran dan Lingkungan RW.09

PPSU Duri Pulo Bersihkan Saluran dan Lingkungan RW.09

Jakarta, Faktapers.id –Puluhan anggota Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat dikerahkan untuk membersihkan saluran air dan lingkungan di wilayah RW.09.

Ka.Sie Ekbang, Kelurahan Duri Pulo, Fitria Laela Deflina mengatakan, kita kerahkan anggota PPSU untuk membersihkan saluran dan lingkungan RW.09, agar di wilayah tersebut menjadi indah dan bersih saluran airnya.

“Kita bersihkan saluran dari sampah palstik seperti bekas botol minuman mineral, ini supaya kelihatan bersih dan airnya lancar mengalir,” kata Fitri saat di konfirmasi, Kamis (9/9/2021).

Ia menuturkan, kegiatan ini rutin kita lakukan, namun lokasinya berpindah-pindah. Sekarang giliran RW.09 besok lain lagi.

Saya berharap warga jangan membuang sampah sembarangan, karena jika tertiup angin sampah tersebut masuk ke saluran dan akhirnya saluran menjadi kotor, ucap Fitri.

Seluruh sampah hasil pembersihan di saluran langsung di buang ke Dipo, barang yang masih bisa dipakai disadur seperti botol minuman mineral, plastic, karena ini punya nilai jual, imbuhnya.Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments