Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaDKI JakartaPT DBL Indonesia Akan Gelar Kompetisi Bola Basket Antar Pelajar se DKI...

PT DBL Indonesia Akan Gelar Kompetisi Bola Basket Antar Pelajar se DKI Jakarta.

Jakarta, Faktapers.id –PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia akan menggelar kompetisi bola basket antar pelajar se DKI Jakarta. Kompetisi tersebut akan dilaksanakan di Gelanggang Olahraga Remaja ( GOR ) Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Walikota Jakarta Pusat, Danny Sukma mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan kompetisi bola basket antar pelajar yang akan digelar oleh PT DBL Indonesia.

” Saya mengapresiasi sekali kopetisi bola basket antar pelajar yang akan di gelar di GOR Cempaka Putih, yang penting semua peserta harus mentaati protokol kesehatan, ” ujar Danny Sukma didampingi Asisten Kesra Jakarta Pusat, M. Fahmi saat beraudiensi dengan PT DBL Indonesia, Selasa (28/9/2021).

Ia berharap kegiatan kompetisi bola basket ini menjadi pilot projeck, kalau ini berhasil menjadi contoh dengan olah raga lain untuk membuat kompetisi, ujarnya.

Wakil Direktur DBL Indonesia, Donni Rargian menjelaskan, kita ini dari DBL Indonesia sebangai penyelenggara kompetisi basket pelajar se Indonesia, salah satu serinya adalah DKI Jakarta.

Kompetisi bola basket akan digelar 7 – 23 Oktober 2021 di Gor Cempaka Putih, diikuti 38 sekolah se DKI Jakarta, totalnya ada 50 tim terdiri dari 32 putra dan 18 putri.

“Dalam kompetisi tersebut kita harus displin menerapkan protokol kesehatan. Setiap peserta termasuk wasit maupun perangkat pertandingan harus melakukan Swab dan sudah menjalani vaksinasi covid-19 dua kali,” ungkapnya.Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments