Senin, September 20, 2021
BerandaDaerahPuncak Acara HUT Partai Demokrat Diadakan Secara Virtual

Puncak Acara HUT Partai Demokrat Diadakan Secara Virtual

Klaten, faktapers.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Klaten mengikuti zoom meeting (Virtual) dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Partai Demokrat yang ke-20 tahun.

Zoom meeting juga diikuti oleh segenap Pengurus DPC, PAC, Kader dan Legislator Demokrat tersebut berlangsung di kantor DPC Partai Demokrat tepatnya di Jl Dr Wahidin Sudiro Husodo, Klaten, Kamis (9/9/2021).

Sementara prosesi HUT Partai Demokrat dilakukan dengan khidmat serta menjalankan prokes ketat. Kegiatan dengan diawali menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya, Mars Partai Demokrat dan lain-lain.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Klaten, One Krisnata mengatakan zoom meeting dilakukan dalam rangka HUT Partai Demokrat dua dekade. Perayaan dilaksanakan secara sederhana karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

One juga menjelaskan, karena masih masa pandemi Covid-19 maka acaranya melalui zoom meeting langsung dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari pusat yang diikuti sebanyak 530 DPC Demokrat seluruh Indonesia.

Pesan dan harapan di HUT Demokrat, kata One, tentunya sebagai partai poltik adalah bisa memenangkan kompetisi di Pilpres 2024. Menurut dia, setiap partai pasti optimis, namun demikian yang paling optimis, katanya, adalah Partai Demokrat.

“Jadi intinya kita selalu melakukan konsolidasi terus karena gangguan exsternal banyak sekali. Kita harus solid menjaga konsolidasi ini, yang paling penting untuk seluruh Indonesia,” ujarnya.

One mengatakan Partai Demokrat mengedepankan kebersamaan, tetap solid, dan dalam satu koordinasi di bawah kepemimpinan pimpinan umum AHY. Insya Allah, lanjut dia, DPC Demokrat Klaten bersama jajaran PAC bisa menjaga solidaritas, menjaga keutuhan partai.

Lebih jauh dirinya juga mengutarakan bahwa Partai Demokrat Klaten akan tetap menjaga solidaritas, sehingga kedepannya marwah partai akan memuncak menuju kebersamaan dalam keberhasilan perpolitikan. Madi

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments