Selasa, September 21, 2021
BerandaDaerahRatusan Warga Datangi Gerai Vaksinasi Polri Presisi di Wantilan Desa Patemon

Ratusan Warga Datangi Gerai Vaksinasi Polri Presisi di Wantilan Desa Patemon

Singaraja.Bali.Faktapers,id –Vaksinasi massal terus digempurkan oleh pemerintah untuk menguatkan anti bodi masyarakat dalam menghadapi virus covid-19.

Desa Patemon Kecamatan Seririt Jumat (10/9) melaksanakan vaksinasi tahap 2, berbagai persiapan telah diupayakan sehingga pelaksanaan tersebut tanpa kekurangan sesuatu apapun, baik jenis vaksin, penerapan prokes dan lain-lain.

Kapolsek Seririt Kompol Gede Juli dalam persiapan itu telah berkoordinasi dengan Forkompincam Seririt, Pemdes Petemon, Bendesa Adat untuk melaksanakan vaksinasi massal.

Klinik Pratama Polres Buleleng melaksanakan “Gerai Vaksinasi Presisi” Polri Polres Buleleng di Wantilan Desa Patemon Kec Seririt Kabupaten Buleleng.

Team Vaksinator berjumlah 15 orang dan dokter Klinik Pratama Urkes Polres Buleleng dari Tim Vaksinator dipimpin drg Nur Vica Ristraning Arum Putri sebagai Paur Kes AIPDA I Nyoman Tawa serta dibantu Nakes dari Puskesmas Seririt 1 dan Nakes RSU Santi Graha Seririt

Kapolsek Seririt Kompol Gede Juli, S.IP, Danramil Seririt Kapten Infantri Sabar Santoso, Wakapolsek Seririt AKP Made Arya Sudenia, serta melibatkan beberapa personil Polsek Seririt yang melakukan pengamanan dengan Padal Iptu Wayan Sumawan dam dibantu Personil Polres Buleleng

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan Vaksinasi yang merupakan tahap II dalam gerai tersebut mempergunakan Vaksin jenis Astrazeneca dan dari hasil kegiatan yang terdaftar melakukan vaksin berjumlah 649 serta yang tervaksin berjumlah 647,tertunda 2 orang serta jumlah vaksin 61 vial.

Kapolsek Seririt Kompol Gede Juli, S.IP ketika dikonfirmasi seijin Kapolres Buleleng mengatakan,” Tujuan dari kegiatan Gerai Presisi tersebut untuk mendukung serta membantu pemerintah pusat dalam hal percepatan program vaksinasi demi menekan penyebaran virus Covid-19,” ucap Kapolsek Kompol Gede Juli. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments