Senin, September 27, 2021
BerandaDKI JakartaRumah Warga di Kec. Pulau Seribu Selatan Diperbaiki.

Rumah Warga di Kec. Pulau Seribu Selatan Diperbaiki.

Jakarta, Faktapers.id –Mustaslima (50) warga Pulau Untung Jawa, Kecamatan Pulau Seribu Selatan, Kepulauan Seribu sangat bersyukur rumahnya yang rusak diperbaiki melalui program bedah rumah Baznas Bazis DKI Jakarta.

“Saya sangat bersyukur pada Allah SWT, dan berterima kasih kepada pemerintah kabupaten yang telah memperhatikan kami rakyat kecil, dan upaya lurah dan camat untuk mengusukan saya mendapatkan program bedah rumah,” kata Muslimah kemarin.

Terima kasih juga Bu Sekcam, Insyaallah nanti rumah kami gak bocor dan kepanasan lagi, “ ucapnya kepada sekcam Pulau Seribu Selatan, Windu Cahyaningsih saat meninjau pelaksanaan pembangunan bedah rumah.

Sekcam sangat mengapresiasi adanya program bedah yang dilaksanakan Baznas Bazis DKI Jakarta. Hal ini sangat membantu masyarakat khususnya yang kurang mampu, sehingga rumahnya yang tidak layak huni menjadi layak.

“Ini salah satu bentuk mengentaskan kemiskinan, “ ucap Windu Cahyaningsih didampingi Ka.Kesie Kesra Pulau Seribu Selatan, Ihwan dan Ka.sie Kesra Kelurahan Pulau Untuk Jawa,” ujar Gojali.

Dijelaskan Windu, di wilayahnya terdapat empat rumah warga yang diperbaiki melalui bedah rumah. Meliputi di Pulau Tidung ada dua rumah, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa.

“Pembangunan berlangsung selama sebulan yaitu September 2021,Bedah rumah berlangsung awal dan berakhir September 2021, tandasnya.Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments