Minggu, September 26, 2021
BerandaDaerahSeleksi PPPK Dimulai,Setda Kabupaten Pantau Pelaksanaannya

Seleksi PPPK Dimulai,Setda Kabupaten Pantau Pelaksanaannya

Melawi.Faktapers.id – Dihari pertama tes PPPK, Setda Kabupaten Melawi Drs Paulus didampingi Kepala Disdikbud Melawi Drs.H Joko Wahyono.M.S.i, meninjau langsung lokasi tes PPPK di SMK Negeri 1 Nanga Pinoh.Senin )13/09/2021).

Pelaksanaan tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Guru di Kabupaten Melawi dimulai Senin (13/9). Sebanyak 150 peserta mengikuti tes berbasis CAT yang tersebar di tiga ruangan satu titik berlokasi di SMKN 1Nanga pinoh dalam wilayah Kota, Kabupaten Melawi.

Dihari pertama tes PPPK, Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi Drs Pulus, didampingi, Kepala Disdikbud Drs.H.Joko Wahyono M.Si meninjau langsung lokasi tes PPPK di SMK Negeri 1 Nanga Pinoh.

“Jadi hari ini mulai dilaksanakan tes PPPK Khusus guru honorer di Kabupaten Melawi, Alhamdullilah Melawi dapat formasi 1775. namun yang Ikut mendaftar serta memenuhi syarat untuk tes pada kali ini sebanyak 962 peserta,.termasuk persiapan tes kesehatan, Pemkab Melawi sudah menyediakan fasilitas tes swab gratis bagi peserta,” ucap Joko Wahyono.

Ditempat yang sama Paulus berharap mudah-mudahan dengan dilaksanakannya tes PPPK ini. Menurutnya akan menjawab semua keinginan dari para guru honorer yang selama ini yang sudah berbakti untuk Kabupaten Melawi .

“Kita harapkan selama kegiatan tes yang direncanakan mulai dari tanggal 13 sampai 16 September 2021 bisa berjalan dengan baik tanpa kendala, baik dari sisi listrik, jaringan internet serta alam, sehingga prosesnya sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan,” ujarnya.

Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Melawi Drs.H Joko Wahyono M.S.i.menyampaikan, total keseluruhan peserta sebanyak 962 orang.

“Sedangkan lokasi ada dua titik diantaranya SMAN.1 Nanga Pinoh dan SMKN.1Nanga pinoh.Dari Setiap Titik dibagi tiga ruangan dan jumlah peserta berbeda-beda, sesuai dengan sarana PC yang ada, Dan dibagi dua sesi, sesi pertama pukul 08:00 wib – 10:50 wib dan Sesi kedua pukul 14.00 wib hingga selesai,” imbuhnya .Skn/Abd.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments