Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaFilmTandai 40 Tahun Berkarya, Garin Nugroho Garap Film “Sepeda Presiden”

Tandai 40 Tahun Berkarya, Garin Nugroho Garap Film “Sepeda Presiden”

Jakarta, faktapers.id – Menandai 40 tahun berkarya dibidang perfilman, Garin Nugroho akan menyutradarai Film “Sepeda Presiden” yang akan tayang pada akhir tahun 2021. Film yang ditulis oleh Swastika Nohara, akan mulai melakukan proses syuting pada 6 Oktober 2021 di daerah Sorong dan Raja Ampat Provinsi Papua.

Film berjudul Sepeda Presiden siap diproduksi Radepa Studio di Kepulauan Raja Ampat, Papua dengan melibatkan sejumlah putra daerah asli Papua. Menurut Sutradara Garin Nugroho, seluruh persiapan mulai dari kru hingga pemain sudah siap melakukan proses syuting.

“Papua adalah sumber spirit, sumber talenta akting, tari dan nyanyi, serta kegembiraan dan film ini akan menjadi kado terindah untuk Natal dan akhir tahun serta juga 40 tahun saya berkarya. Film Sepeda Presiden siap syuting. Film ini mengangkat kisah lucu petualangan anak-anak Papua dengan keindahan alam dan musuknya,” ujar Sutradara Garin Nugroho pada Conference Syuting Film Sepeda Presiden di Djakarta Theater XXI, kawasan jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, (28/9/2021).

Selain dibintangi Ariel Tatum, Film Sepeda Presiden, juga akan dibintangi oleh tiga anak putra Daerah Papua yakni Elias Fortunates Padwa, Arnold Abner Asmuruf, dan Franken Philipus Anthonio Ramandei. Her

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments