Jumat, September 24, 2021
BerandaHeadlineTerkait Flyer Ucapan Duka Cita ke Megawati, Ini Klarifikasi PMI DKI Jakarta

Terkait Flyer Ucapan Duka Cita ke Megawati, Ini Klarifikasi PMI DKI Jakarta

Faktapers.id – Ketua PMI Provinsi DKI Jakarta, Rustam Effendi menyampaikan klarifikasi terkait beredarnya flyer ucapan duka cita yang mengatasnamakan PMI DKI dengan gambar seseorang yg mirip dengan Ibu Megawati Soekarno Puteri.

Dalam klarifikasinya Rustam menyampaikan bahwa PMI DKI Jakarta tidak pernah membuat dan menyebarluaskan flyer ucapan duka cita dengan gambar yang mirip dengan Megawati Soekarno Putri tersebut.

“Dengan kata lain bahwa ucapan duka cita tersebut adalah berita bohong (hoax).” kata Rustam Effendi dalam keterangan resmi yang diterima faktapers.id Kamis (9/9/2021).

 

Rustam juga mengecam keras pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dalam membuat berita tersebut.

Lanjut Rustam, pihaknya akan membawa kasus ini ke meja hukum. Pasalnya PMI DKI Jakarta merasa sangat dirugikan nama baiknya atas pembuatan dan penyebaran berita bohong tersebut.

“PMI Provinsi DKI Jakarta akan melaporkan ke pihak berwajib untuk mengusut dan memproses secara hukum persoalan ini.” tandasnya.

Sebelumnya, beredar di media sosial sebuah flyer ucapan duka cita yang mengatanamakan PMI Provinsi DKI Jakarta dengan gambar seseorang yang mirip dengan Ketua Umum Partai PDIP, Megawati Soekarno Puteri. (red)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments