Tunjukan Sinegeritas, Pol Air dan Instasi PPI Sangsit Datangi TNI AL Ucapakan HUT Jadi ke-76

IMG 20210910 WA0161

Singaraja.Bali,Faktapers.id – Selain Danpos TNI-AL Celukan Bawang gelar HUT ke- 76, juga Posmat TNI-AL Pelabuhan Sangsit Kecamatan Sawan/Bulelen Jumat (10/9).

Tiga personil AL dengan berpakian kebesaran putihnya (PDU) mendadak disambangi, Kasat Pol Airud Polres Buleleng AKP Wayan Parta dan anggota, Dinas Perikanan provinsi,Dinas Perhubungan Buleleng,Babinsa Koramil Sawan,Kepala wilker KSOP sangsit dan Staf, tokoh masyarakat pesisir Sangsit, Dinas karantina.

IMG 20210910 WA0158Kedatangan para instansi tersebut dengan membawa kue dan meneriakan hari Ulang Tahun pertanda bertambahnya umur dari satuan TNI-AL, rombongan diterima langsung Dan Posmat Peltu Marinir Wayan Suastika.

Kasat Pol AKP I Wayan Parta usai merayakan hut TNI-AL secara sederhana sebagai tanda sinergeritas Polri dan TNI mengatakan, “Kami bersama para instansi datang kesini tidak lebih, untuk menunjukan sinergeritas kita selama ini telah terjalin bersama menjaga perairan Buleleng. Selamat Ulang Tahun TNI-AL yang ke 76 semoga seperti sloganya Jalesveva Jayamahe,”papar AKP Wayan Parta. Des

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.