Jumat, September 24, 2021
BerandaDKI JakartaWanita Korban Pemerkosaan dan Penganiayaan Akhirnya Melaporkan Terduga Pelaku Mengaku Ustad Ke...

Wanita Korban Pemerkosaan dan Penganiayaan Akhirnya Melaporkan Terduga Pelaku Mengaku Ustad Ke Polres Jaktim

Jakarta, Faktapers.id – Ditemani kerabat serta keluarga dan Lembaga Perlindungan Anak, korban pengobatan seorang yang mengaku ustad melaporkan ke Polres Jakarta Timur, Sabtu (11/9/2021).

Risno salah satu kerabat korban mengutarakan kepada Faktapers.id bahwa awalnya korban datang ke pondok beliau Untuk berobat. Tapi setelah bertemu, pria yang mengaku ustad kepada korban diminta untuk tinggal di pondok, dengan alasan untuk peyembuhan, karna menurut pelaku korban diganggu mahluk halus. Sehinga katanya dirinya perlu untuk dibantu dengan doa- doa untuk mengelurkan mahluk halus Yang bersemayam ditubuh korban

“Alih alih, pengobatan, malah korban dipaksa melakukan hubungan badan oleh orang yang mengaku ustad tersebut,” tutur Risno.

Ketua Rt 003/02 Duren Sawit Jakarta Timur diberitakan sebelumnya mengatakan curiga dengn sekelompok orang.  “Kami Curiga dengan aktifitas kegiatan sekolompok orang. Dan sedang kami pantau bersama warga, ternyata dugaan kami ini benar terjadinya korban dari paktek tidak jelas dilakukan orang yang mengaku ustad tersebut,” ungkap Ketua RT tersebut.

Dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, korban yang didampingi Lembaga Perempuan dan Anak melakukan Visum ke Rumah Sakit (RS)  Polri Keramat Jati. .Untuk selanjutnya melaporkan kejadian tersebut Kepada Pihak Polres Jakarta Timur. */Uaa

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments