Senin, September 27, 2021
BerandaDKI JakartaWujudkan Sinergitas Pokmas, Bapas Jakbar Lakukan Perjanjian Kerjasama dengan PCNU dan LPBH...

Wujudkan Sinergitas Pokmas, Bapas Jakbar Lakukan Perjanjian Kerjasama dengan PCNU dan LPBH NU Jakarta Barat

Jakarta, Faktapers.id – Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Jakarta Barat menerima kunjungan dari Balai Pemasyarakatan Kelas I Jakarta Barat di Kantor Sekretariat PCNU Jakarta Barat pada Kamis, (09/09).

Diterima langsung oleh Ketua PCNU Jakarta Barat, tim dari Bapas Jakarta Barat yang diwakili oleh Kasubsi Bimkemas dan empat Pembimbing Kemasyarakatan mewakili kepala bapas jakarta barat melakukan penyerahan surat keputusan kelompok masyarakat dan penandatanganan perjanjian kerjasama (PKS).

Sejalan dengan kerjasama yang telah direncanakan, pada pertemuan ini Susi Nurwawanti selaku Kasubsi Bimkemas yang mewakili Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas I Jakarta Barat berharap bahwa kerjasama dengan PCNU Jakarta Barat dalam pelaksanaan program pembimbingan bagi Klien Pemasyarakatan.

Ketua PCNU Jakarta Barat, H. Agus Salim, menyambut baik silaturahmi dan pelaksanaan perjanjian kerjasama program pembimbingan bagi Klien Pemasyarakatan Bapas Kelas I Jakarta Barat.

Selain dengan PCNU Jakarta Barat, pada kesempatan ini juga dilaksanakan perjanjian kerjasama dalam bidang hukum dengan Lembaga Penyuluhan dan Bantuan Hukum (LPBH NU) Jakarta Barat.

H. Sabenih sebagai Ketua LPBH PCNU Jakarta Barat turut siap melakukan kerjasama dan sinergitas dengan Bapas Kelas I Jakarta Barat dalam hal pendampingan dan penyuluhan hukum bagi Klien Pemasyarakatan di Jakarta Barat.

Selanjutnya, setelah Perjanjian Kerjasama Sama (PKS) antara Bapas Jakarta Barat dengan PCNU Jakarta Barat dan LBH PCNU Jakarta Barat akan melaksanakan kegiatan bersama untuk pembimbingan dan pendampingan klien Bapas Jakarta Barat.

Kerjasama dilakukan sebagai salah satu langkah Bapas Jakarta Barat dalam meningkatkan sinergitas bersama Instansi lain dan stakeholder terkait guna mewujudkan pelayanan prima kepada Klien Pemasyarakatan. Kornel


 

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments