Senin, Oktober 18, 2021
BerandaHeadlineSaluran Bantuan Trus Bergulir Terhadap Warga Kayuputih, Akibat Rumah Diterjang Puting Bliung

Saluran Bantuan Trus Bergulir Terhadap Warga Kayuputih, Akibat Rumah Diterjang Puting Bliung

Singaraja, Faktapers.id – -Banyak bantuan terus mengalir kepada warga desa Kayuputih yang sebelumnya 7 Oktober 2021 rumahnya ambruk akibat diterjang angin puting bliung.

Selain wakil Bupati Buleleng dr Nyoman Sutjidra memberikan bantuan kemada Wayan Windra juga Kepala Dinas Sosial Putu Kariaman dengan didampingin Kades Kayuputih Kecamatan Sukesada, Gede Gelgel Ariawan Rabu, 13 Oktober 2021.

Pemdes Desa Kayuputih dan Tim Tagana dinas Sosial yang sangat diapresiasi oleh keluarga Wayan Windra.

Kades Kayuputih Gelgel Ariawan dalam sambutanya kepada dinas sosial,

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Dinas Sosial Provinsi Bali, Dinas Sosial Kabupaten Buleleng dan TIM TAGANA yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke warga kami yang terkena bencana alam. Semoga apa yang telah diberikan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh keluarga Wayan Windra. Semoga kebaikan selalu menyertai bapak/ibu semuanya,”ujar Gelgel Ariawan.

Sementara dinas Sosial Buleleng,dikomando I Putu Kariaman didampingi Kabid Yanrehsos, Maman Wahyudi dan staf, bantuan berupa sembako, Beras 20Kg, Minyak Goreng 2 Botol, Mie Instan, Family Kit 2 Paket, 2 Matras, Tenda Gulung 2 lembar, Terpal 2, 2 Kasur, Peralatan Dapur, dan Makanan Anak menerangkan,

“Kedepannya setiap ada bencana alam di wilayah kabupaten Buleleng tetap mengutamakan komunikasi dan informasi sinergitas dalam penanganan pasca bencana alam baik dari awal hingga penanganan, mudah-mudahan sinergitas ini tetap menjalim komunikasi dalam pelayanan kesejahteraan sosial,”katanya.

Sementara itu, Kabid Perlindungan dan Jamsos, menyampaikan atas kegiatannya yang bisa setidaknya memenuhi bahan dasar pokok hidup, seperti beras dan makanan , terpal agar tidak kehujanan dan bisa berteduh serta matras dan peralatan dapur yang bisa membantu kebutuhan hidup. Semoga semuanya bisa terbantu dan program pemerintah bisa berjalan

Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments