Senin, Oktober 18, 2021
BerandaDaerahLegislator Demokrat Ini Peduli Pemberantasan Covid 19, Bantu Susu UHT dan Hibahkan...

Legislator Demokrat Ini Peduli Pemberantasan Covid 19, Bantu Susu UHT dan Hibahkan Gajinya

Lampung Tengah, Faktapers.id  – Ketua Komisi I DPRD Lampung Tengah Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, C.I.L, meninjau kegiatan vaksinasi di dua kampung di Kecamatan Trimurjo, Kamis (14/10/2021).

Dalam kesempatan itu, anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Lampung Tengah ini memberikan bantuan susu ultra high temperature (UHT) kepada tenaga kesehatan, aparatur pemerintah kampung, dan siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut.

“Alhamdulillah hari ini Demokrat kembali berbagi kepada masyarakat, dan kami memantau langsung kegiatan vaksinasi kepada siswa-siswi SMP di Kecamatan Trimurjo. Sangat bersyukur karena Demokrat bisa selalu hadir untuk rakyat, meski dalam kesederhanaan. Mudah-mudahan ini semua bermanfaat,” ujarnya.

Dilanjutkannya, pada kegiatan tersebut terungkap permintaan dari tenaga kesehatan (nakes) mengenai jaminan sosial kesejahteraan, dimana tenaga kesehatan merupakan garda terdepan pemberantasan pandemi Covid 19.

“Agak terenyuh tadi mendengar permohonan dari sejumlah nakes, yang meminta untuk diperhatikan kesejahteraan sosialnya. Dimana kita ketahui bersama, nakes ini merupakan garda terdepan penanganan Covid 19. Seharusnya, sudah tidak kita dengar lagi keluhan mereka mengenai jaminan kesejahteraan. Saya merasa terpanggil untuk memperjuangkan ini,” ungkapnya.

Usai mendengar keluh kesah para nakes tersebut, pria yang sebelumnya berprofesi sebagai advokat ini menegaskan akan menghibahkan dirinya untuk penanganan Covid 19 di Kabupaten Lampung Tengah.

“Selama ini kami berjuang memerangi pandemi ini. Sampai hari ini pun masih berjuang supaya kita semua, bangsa ini bisa keluar dari masa sulit akibat pandemi Covid 19 ini. Saya memutuskan menghibahkan seluruh gaji saya sebagai anggota DPRD Lampung Tengah untuk masyarakat, khususnya guna penanganan pandemi Covid 19,” tandasnya. (*)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments