Senin, Desember 6, 2021
BerandaDaerahJatuh di Aspal Tidak Seindah Jatuh Cinta, Seperti Jika Jatuh di Jalan...

Jatuh di Aspal Tidak Seindah Jatuh Cinta, Seperti Jika Jatuh di Jalan Tegallinggah Berbulan-bulan Berlubang

Singaraja, Faktapers.id –Miris berbulan-bulan jalan utama menuju desa Tegallinggah Kecamatan Sukasada memiliki lubang menganga selebar 40cm tanpa diperhatikan instansi terkait.

Hal ini akan menimbul kecelakaan OC bagi pengguna dan pengendara jalan yang akan melewati dari arah Desa Tukad Mungga. Masyarakat sekitar tak mampu berbuat apa kendati telah dipasang tanda berupa ban sepeda motor bekas agar sekedar tahu kalau ada lubang berbahaya. Maka jika jatuh akan seperti pepatah *Jatuh di aspal tidak seindah jatuh cinta*

Jalan lubang tersebut pantauan awak media Faktapers.id Minggu (10/10) masih terlihat menganga hingga kini, bahkan informasi dilapangan sempat pengguna jalan melintas jatuh akibat tidak dilihat lubang tersebut pada malam hari.

Kadis PUTR Buleleng Putu Adiptha Ekaputra, ST., diberikan informasi (11/10) hampir tidak mengetahui hanya saja menjawab, “Suksma informasinya, team masih kerja di Lemukih, sudah masuk jadwal kerja, setelah lemukih,”ujar Adiptha.

Sisi lain salah satu prangkat Desa Tegallinggah menyebutkan, ” dari pemdes sudah melaporkan, cuman dari PU di minta croos chek ke subak yang punya saluran. Kalau tidak salah saluran sudah tidak aktif rencana akan ditutup saja,” ujarnya.Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments