Senin, Desember 6, 2021
BerandaDaerahJuniani Sejak 6 Bulan Alami Tumor, Anggota Buser Buleleng Jalin Tali Kasih

Juniani Sejak 6 Bulan Alami Tumor, Anggota Buser Buleleng Jalin Tali Kasih

Singaraja, Faktapers.id -Melihat kondisi yang bersangkutan Gusti Komang Juniani ibu rumah tangga asal Banjar Kajanan Desa Joanyar Seririt yang mengalami kaki paha kanan besar sebelah akibat mengalami tumor.

Buser Polres Buleleng dan Seba 23 jalin kemanusiaan Jumat (15/10) pukul 10.00 wita kerumah Gusti Komang, mirisnya ibu rumah tangga yang hanya bisa bangun tidur ditempat dan tak mampu berbuat apa, belum lagi kondisi seperti ini masih memiliki balita yang tidak bisa mendapat asupan ASI hanya saja mendapatkan nutrisi susu pengganti.

Dapur yang bersangkutan.

Anggota Reskrim Polres Buleleng bersama dua orang lainya yang prihatin dengan kondisi Gusti Komang datang memberikan dana bantuan untuk memperingan biaya hidup keluarga tersebut.

Menurut salah satu anggota Buser Putu Anton Mahadipa kepada awak media yang saat itu mengikutinya mengungkapkan,

“Awalnya kita dapat laporan dari rekan kerja. Nah dari kemarin kita bentuk tim agar bisa berdonasi kepada yang bersangkutan ibu Komang Juniani. Kasihan juga kondisi saat itu selain pandem melanda juga sakit Tumor yang dialami mengakibatkan kakinya sebesar itu. Dan lagi anak banyi tidak dapat asupan gizi dari ibunya. Disana hati kecil kita sebagai umat manusia tumbuh keprihatinan yang mendalam. Semoga ibu dan keluarganya kuat menerima cobaan ini, kita berharap kemuzizatan tuhan agar diberikan kesembuhan,” jelaa Anton.

Sementara informasi yang didapat dilapangan, kendati memiliki KIS dari pemerintah Buleleng namun secara pasti biaya operasi itu akan sangat mahal dan tidak mampu bagi yang bersangkutan mencari biaya sedangkan makan saja dengan anak 3 orang masih belum cukup.

Kedatangan anggota Reskrim Polres (Buser) Buleleng telah mendapat restu dari atasanya untuk menyerahkan beras 25 kg, Susu SGM 21 kotak, yang mana donasi selain dari perseorangan anggota Buser, Shorinji Kempo, Leting Bharaduta Seba 23 dan beberapa dari sahabat.

Diketahui Gusti Komang Juniani (32) awalnya mengalami sakit biasa sejak 6 bulan lalu, kemudian kakinya semakin membesar hingga kini tubuhnya semakin mengurus. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments